Kamis , Juli 9 2020
Home / Info Utamaku / Hari Kesaktian Pancasila, Oded Ajak ASN Doakan Korban Bencana Palu-Donggala

Hari Kesaktian Pancasila, Oded Ajak ASN Doakan Korban Bencana Palu-Donggala

BANDUNG, AKUIAKU.Com – Hari Kesaktian Pancasila diperingati sebagai simbol kemenangan rakyat Indonesia menghadapi pemberontakan G30S/PKI. Pada momentum ini, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyerukan tentang semangat menjunjung tinggi Pancasila.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyampaikan hal itu saat menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (1/10/2018).

Tak hanya itu, Mang Oded juga mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung untuk menundukkan kepala mendoakan para korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kita mengetahui ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Mari kita mendoakan agar para korban senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi musibah ini,” tutur Mang Oded.

Ia meminta para ASN untuk membantu para korban bencana. Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan (Kesra) Kota Bandung akan mengoordinir bantuan tersebut. *Red

About Aku

Check Also

Ini Alasan Timo Tjahjanto Pilih Tatjana Saphira dan Refal Hady Dalam Film “Perempuan Bergaun Merah”……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PRODUSER Frontier Pictures, Timo Tjahjanto mengungkapkan sejumlah alasan memilih Tatjana Saphira dan …

Tinggalkan Balasan