Minggu , Juli 5 2020
Home / Figuraku / Naysila Mirdad Tolak Jadi Caleg

Naysila Mirdad Tolak Jadi Caleg

Jakarta, AKUIAKU.Com — KINI Naysila Mirdad mengaku, didekati partai peserta Pemilu 2019. Namun semua tawaran ditolaknya mentah mentah, dengan alasan dirinya kurang tertarik dengan dunia politik.

“Ada beberapa partai politik yang nawari, tapi karena “passion” saya bukan disitu. Maka tawaran itu saya tolak,” ujar Putri kedua pasangan artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini, ketika ditemui AKUIAKU.Com bersama artis pendukung sinetron bertajuk “Orang Ketiga” di Cita Plaza Jatinegara Jakarta Timur, beberapa hari kebelakang.

Meski ayahnya Jamal Mirdad sukses sebagai politikus dan menjadi anggota DPR RI. Tidak membuat “Bayi” begitu panggilan artis yang kini sibuk syuting sinetron “Orang Ketiga” yang tayang di SCTV itu.

“Nggak ngaruh sama sekali dengan kehidupan saya. Saya lebih “enjoy” main sinetron dan cari duit dari luar dunia politik,” kata artis yang namanya melejit berkat sinetron “Liontin” dan “Intan” ini.

Nay mengaku menikmati kehidupan dunia akting, itu dibuktikan meski harus melakukan acara Meet & Great yang digelar SCTV dan Sinemart di tengah terik matahari tapi ia tetap ceria.

“Udaranya panas banget, tapi saya suka banget. Karena bisa ketemu penggemar dan penikmat sinetron “Orang Ketiga” ini,” pungkas Naysila Mirdad. (Boeyil)

About Aku

Check Also

MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaannya…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa MSI Record sudah berusia satu tahun meramaikan Industri Musik Indonesia. …

Tinggalkan Balasan