Kamis , Juli 9 2020
Home / Figuraku / Zedya Ingin Fokus di Dunia Entertaiment….!

Zedya Ingin Fokus di Dunia Entertaiment….!

Purwakarta, AKUIAKU.Com — GADIS cantik bernama lengkap Zedya Yunifendira ini. Mengaku kalau dirinya, ingin terkenal baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Hal itu jugalah yang membuat gadis kelahiran Karawang, 15 Juni 1998 ini meraih Juara 1 Membaca Puisi dalam Bahasa (Indonesia, Inggris) tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2014 – 2016, Mojang Mimitran (Persahabatan) Kabupaten Purwakarta 2017, TOP 10 Putri Pariwisata Nusantara 2018 dan Finalis Putri Maritim Indonesia 2018.

“Saya inigin mengembangkan prestasi saya ke ajang Nasional dan Internasional dan tidak lupa membawa kota tempat tinggal saya yaitu Purwakarta. Semoga masyarakat bisa mengenal saya dengan prestasi-prestasi yang sudah saya capai,” terang gadis dengan tinggi 167 Cm.

Ditanyai mengenai hobi, penyuka Semur Jengkol, Terong Balado dan makanan khas Indonesia ini, mengatakan bahwa ia hobi berolahraga.

“Karena olahraga adalah sesuatu yang sangat saya senangi dan  panggilan jiwa. Kebetulan pula saya juga memiliki kegemaran di bidang Karate,” ucap penfavorit warna hitam dan putih.

Sementara itu, untuk cita-cita Zedya mengungkapkan bahwa ia, ingin fokus di dunia entertainment khususnya di dunia Presenter TV. Sebab ingin lebih dikenal di kancah Nasional dan Internasional.

“Untuk kesibukan saat ini, saya kerap menjadi Master of Ceremony atau Host, melakukan Photoshoot, menjadi Model,” ulas mahasiswi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau STKIP Purwakarta jurusan PJKR atau Guru Olahraga.

Mengenai tokoh idola, Zedya mengulas bahwa ia mengagumi sosok Olivia Zalianty. Karena termotivasi dengan karirnya, prestasi yang sudah diraih dan multitalent.

“Adapun sosok yang selalu menginspirasi saya adalah ibu. Beliau adalah wanita terhebat di sepanjang perjalanan saya. Sosok yang tidak akan mampu dan tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun juga tanpa terkecuali. Beliau terlalu berharga. Beliau sosok yang penuh dengan kasih sayang dan sosok yang sangat kuat bukan mengenai fisiknya tapi hatinya,” tandas bungsu dari dua bersaudara.

Bagi Zedya hidup yang ia maknai adalah “Be yourself but be your best self” terus melakukan yang terbaik di dalam hidup.

“Saya juga berterimakasih kepada keluarga, atas dukungannya. Membuat saya bisa menjadi seperti sekarang ini,” lanjutnya.

Terakhir, Zedya juga mengatakan bahwa jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Karena buruk dimata kita, belum tentu buruk dimata orang lain.  Kenali sebelum menghakimi. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Yanuar Ramdan Sang Juara Lomba Desain Mencari Pengalaman Harus Keluar Dari Zona Nyamannya…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — SEMUA kemajuan dalam kehidupan terwujud di luar Zona Nyaman, begitu motto dari …

Tinggalkan Balasan