Jumat , Juli 3 2020
Home / Serba Serbiku / “Living Legend Pop Sunda” Nining Meida Sudah Pulih…..!

“Living Legend Pop Sunda” Nining Meida Sudah Pulih…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — HARI Selasa, (11/9/18), kabar baik datang dari artis penyanyi “Living Legend Pop Sunda” yaitu Nining Meida. Telah kembali ke rumahnya, setelah dinyatakan oleh dokter. Bahwa kondisinya sudah pulih kembali. Yang sebelumnya di rawat di RS Al’Islam yaitu pada hari Rabu (5/9/18).

Pelantun tembang Pop Sunda yang melejit lewat tembang bertajuk “Kalangkang” karya Nano S (alm) ini. Masih terus akan bernyanyi selagi dirinya masih sehat dan kuat.

“Alhamdulillah sejak hari Selasa (11/9/18) sudah kembali kumpul bersama keluarganya,” kata Doddy BR, mewakili keluarganya.

“Alhamdulillah kondisi sekarang Nining Meida, sudah berangsur membaik. Bisa berkomunikasi dan mengenal kembali keluarga dan sahabat-sahabatnya. Hanya harus istirahat sekitar sebulan untuk pemilihan kondisinya,” imbuh Doddy BR.

Bahkan beberapa Pengurus HAPMI Jabar, Pengurus PAPPRI Jabar dan Pengurus PAMMI Kodya Bandung. Serta kerabat-kerabat lainnya juga fans. Telah melayat sekaligus memberikan uang kadeudeuh, sebagai rasa solidaritas sesama artis dan musisi. Untuk  membantu pengobatan Nining Meida.

“Saya mewakili keluarga Nining Media, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. Kepada semua fihak yang telah memberikan perhatian dan kadeudeuhnya. Selama teh Nining Meida di rumah sakit dan di rumahnya,” jelas Doddy BR yang memang sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh keluarga Nining Meida.

Semoga cepat pulih Teh Nining dan kembali beraktifitas…..! Salam dari keluarga besar FWHB (Forum Wartawan Hiburan Bandung. (HKS)

About Aku

Check Also

Rahayu Kertawiguna Prihatin Dengan YouTuber Yang Merugikan Orang Lain…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KINI makin banyak anak millenial yang mencoba keberuntungan dengan menjadi YouTuber. Tetapi …

Tinggalkan Balasan