Senin , Juli 6 2020
Home / Fesyenku / Amanda Manopo Tolak Julukan “Ratu Horor”….!

Amanda Manopo Tolak Julukan “Ratu Horor”….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SATU lagi bintang sinetron laris mencoba keberuntungan di dunia film layar lebar. Karena menurut sebagian bintang film dan sinetron papan atas. Main film lebih eklusif dan elegan ketimbang dunia sinetron.

“Aku pengen sesuatu yang baru, walau sama-sama akting. Tapi kan… akting di film layar lebar sesuatu banget,” ujar Amanda Manoppo.

Yang membuat bintang film “Bisikan Iblis” ini kurang nyaman main sinetron, syuting nya seperti dikejar kejar. Sehingga ia tidak sempat untuk mengeksplor kemampuan aktingnya.

“Setiap hari kita dikejar-kejar jadwal syuting. Makanya aku sekarang pilih kos di deket lokasi syuting. Karena takut terlambat datang ke lokasi syuting,” kata bintang sinetron religi ,”Hidayah” ini.

Amanda mengaku lebih nyaman syuting film, selain tidak dikejar-kejar syuting. Sehingga ia bisa menganalisa peran yang akan dimainkan nya.

“Jadi aku punya waktu untuk mempelajari karakter yang akan dimainkan,” ujar bintang film “Sajen” ini.

Meski Ia bermain film horor tapi oleh Hanny R Saputra selaku Sutradara. Ia dituntut untuk bermain dramanya.

“Mas Hanny selaku Sutradara meminta aku untuk memainkan drama nya saja, makanya nggak terlalu kesulitan,” papar Amanda.

Meski sudah membintangi 3 judul film layar lebar, “Menjemput Iblis”, “Sajen” dan “Boneka Abdi” tapi Amanda tidak berharap dirinya mendapat julukan “Ratu Joror” Indonesia.

“Nggaklah…. masih banyak artis lain yang lebih banyak main film horor ketimbang aku. Dan mainnya juga jauh lebih baik dari aku. Jadi nggak… bermimpi untuk mendapat julukan “Ratu Horor” tandas Amanda Manop. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Fashion Leather Trend Tahun 2020 “Ala” Founder “Bangkit Leather Industries”…..!

Kabupaten, Garut, AKUIAKU.Com — MODEL Jaket Kulit Pria terbaru tahun 2020 Terbaik. Adalah Casual Formal, …

Tinggalkan Balasan