Jumat , Juli 10 2020
Home / Ragam Beritaku / Peluncuran Produk Panther Energy Edisi Terbatas Dukung Energy Terhadap Film “Wiro Sableng”…..!

Peluncuran Produk Panther Energy Edisi Terbatas Dukung Energy Terhadap Film “Wiro Sableng”…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — DENGAN karakter yang Kuat, Tangguh dan Praktis, Panther Energy, minuman energi siap saji. Telah dipercaya konsumen Indonesia sebagai minuman energi yang dapat membangkitkan energi ekstra secara maksimal.

Sesuai dengan karakter kuat, tangguh dan praktis inilah. Panther Energy mendukung penuh film “Wiro Sableng”. Satu karakter cerita legenda Indonesia yang telah lama menancap di benak masyarakat.

“Wiro dikenal sebagai pendekar yang Sableng. Kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karakter Wiro ini, sangat sesuai dengan Panther Energy. Karenanya, ketika mendapat Proposal Wiro Sableng, Panther Energy sangat menyambut baik,” ucap Reynaldo Sunyata, Brand Manager Panther Energy.

Tanpa ragu pula, sebagai produk lokal Indonesia, tentu saja Panther Energy juga memberikan dukungan penuh terhadap perfileman Indonesia.

Dan sebagai bentuk nyata dari dukungan tersebut, bersamaan dengan dirilisnya film “Wiro Sableng”. Panther Energy meluncurkan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng dengan menampilkan karakter Wiro Sableng pada kemasannya.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama Produk Lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu, kami percaya bahwa peletakkan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh. Dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk Panther Energy,” jelas Reynaldo.

Berbagai dukungan Iain pun dilakukan Panther Energy kepada film Wiro Sableng, diantaranya melalui berbagai aktivitas digital. Above The Line dan Activations.

Salasatu aktivasi yang dilakukan adalah: Meet and Greet pemain Wiro X Pemain Persib.

Dalam acara yang berlangsung di Cafe Persib Jl. Sulanjana Bandung, Jum’at (31/8/18). Dihadiri langsung oleh beberapa pemeran film “Wiro Sableng” yaitu Vino G. Bastian, Kang Iyan dan masih banyak lagi. Begitupun hadir pemain Persib yaitu Hariono, Kim Jefry Kurniawan Ghozali serta Koswara selaku Komisaris PT. PBB.

“Seperti yang telah kita ketahui di Jawa Barat dan kota Bandung, pada khusunya. Persib memiliki banyak sekali fans setia, karenanya kami merasa sangat tepat untuk mensosialisasikan film “Wiro SabIeng” dan produk Panther Energy edisi terbatas “Wiro Sableng” ini. Sebagai sesama produk lokal anak bangsa. sudah sepatutnya kita saling memberi dukungan,” jelas Reynaldo.

“Semoga film “Wiro Sableng” ini, sukses dan akan membawa penontonnya untuk lebih mencintai karya-karya da|am negeri sendiri. Serta termotivasi untuk terus memiliki karakter yang kuat dan tangguh da|am memajukan tanah air. Dan kesuksesan ini juga membawa dampak baik terhadap Panther Energy,” tutup Reynaldo. (HKS)

About Aku

Check Also

Yanuar Ramdan Sang Juara Lomba Desain Mencari Pengalaman Harus Keluar Dari Zona Nyamannya…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — SEMUA kemajuan dalam kehidupan terwujud di luar Zona Nyaman, begitu motto dari …

Tinggalkan Balasan