Rabu , Juli 8 2020
Home / Musikaku / Connie Nurlita Nyanyi Lagu Jawa….!

Connie Nurlita Nyanyi Lagu Jawa….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEDANGDUT yang mengorbit lewat tembang “Cinta Karet”, Connie Nurlita dalam berkarier ingin tampil beda. Karenanya di “Single” terbaru nya yang bertajuk “Ayang Ayangmu” gubahan Didi Kempot dan Maxi Band Bagindas dengan lirik Jawa.

“Lumayan susah nyanyi Jawa, tapi seru juga. Beruntung mas Didi Kempot ngajari saya untuk cengkok cengkok bahasa Jawa,” ujar Connie Nurlita usai jumpa pers dengan tema “Connie Nurlita The Energi Of Dancedhut” di Banda Cafe & Resto di Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (30/8/18).

Sekembalinya ke panggung hiburan Tanah Air dengan merilis sebuah album berjudul “Baru 6 Bulan” pada Mei 2017. Kini Connie menggebrak lagi dengan karya terbarunya berjudul “Ayang Ayangmu”. Lirik dan musik lagu ini diadaptasi Didi Kempot dan Mike Bagindas dari lagu hits Mandarin berjudul “Ci She Pen”.

“Walau dia orang Manado, tapi dia keren menyanyikan tembang Jawa. Aku salut sama usahanya untuk njawani,” puji Didi Kempot.

Kehadirannya Connie lewat “Single” teranyarnya ini. Juga diapresiasi oleh INASGOC sebagai penyelenggara resmi Asian Games 2018. Connie diundang untuk menghibur para atlet dari berbagai negara di Asia yang mengikuti Asian Games.

Untuk itu, INASGOC memberikan apresiasi berupa Sertifikat terkait “support” Connie dalam penyelenggaraan Asian Games kali ini.

“Puji Tuhan “Single” saya di apresiasi Panpel Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Mudah pendapatkan masyarakat pun begitu,” pungkad Connie Nurlita. (Boeyil)

About Aku

Check Also

“2 TikTok” Bawakan Tembang Karya Rahayu Kertawiguna…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — SIAPA bilang dirumah saja dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 tidak …

Tinggalkan Balasan