Senin , Juli 6 2020
Home / Figuraku / Vanya Shinta, Lewat Lagu “Suport Atlet Indonesia Yang Berlaga di Asean Games”……!

Vanya Shinta, Lewat Lagu “Suport Atlet Indonesia Yang Berlaga di Asean Games”……!

Bandung, AKUIAKU.Com — DUKUNGAN untuk lebih memberikan semangat kepada para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games. Tentunya dapat dilakukan dalam berbagai cara. Salasatunya dukungan kepada para atlet Indonesia yang datang dari artis serba bisa. Ya siapa lagi kalau bukan Vanya Shinta.

Sebelumnya Vanya lebih dikenal lewat lagu “Pas Kena Hatiku” dan “Badboy and Badgirl” (Kolaborasi dengan Pay dan Irang). Serta beberapa lagu lainnya seperti “Kamu Buat Jatiku Mati”. Bahkan sempat juga dengan Evelyn, bersinergi dalam grup “Sehati”.

Khusus untuk Asian Games 2018, artis serba bisa ini, meluncurkan single bertajuk “Demi Indonesia”. Single ini bertemakan, semangat berjuang atlet untuk membela Indonesia.

“Harapan saya, lagu ini bukan hanya untuk dinikmati. Namun dapat memberi dukungan dan semangat lebih untuk para atlet atau siapapun yang mendengarkannya,” ungkap Vanya Shinta, Senin (19/8/2018).

Ketikaditanya tentang “genre” musik, Vanya menjawab, “Gak… masalah kan….menyanyi dengan nuansa rock. Prinsipnya saya suka berbagai “genre” musik”. (Red)

About Aku

Check Also

MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaannya…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa MSI Record sudah berusia satu tahun meramaikan Industri Musik Indonesia. …

Tinggalkan Balasan