Senin , Juli 6 2020
Home / Karyaku / Dukungan BukaNonton by Bukalapak untuk film Sebelum Iblis Menjemput……..!

Dukungan BukaNonton by Bukalapak untuk film Sebelum Iblis Menjemput……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — FILM “Sebelum Iblis Menjemput”, mendapatkan dukungan penuh dari BukaNonton by Bukalapak.

Film ini nantinya akan ditayangkan juga di BukaNonton yang dapat dinikmati di aplikasi Bukalapak. Para pengguna dapat menyaksikan berbagai macam film Indonesia, Produksi Screenplay melalui BukaNonton dimana saja dan kapan saja.

Oci Ambrosia selaku Senior Brand Activation Manager Bukalapak mengatakan, “Bukalapak sebagai perusahaan teknologi terbesar di Indonesia terus melakukan inovasi dan membuka pengalaman baru setiap harinya. BukaNonton merupakan fitur Bukalapak yang dapat diakses di aplikasi Bukalapak. Baik melalui iOS dan Android. Kami senang dapat mendukung perfilman Indonesia, dengan pemanfaatan teknologi digital memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat khususnya pengguna Bukalapak”.

Oci Ambrosia menambahkan sebagai Sponsor Utama dalam film “Sebelum Iblis Menjemput”. Bukalapak juga memfasilitasi bagi para pecinta film dan para penggemar yang ingin berjumpa dengan artis kesayangan pendukung film tersebut.

Bukalapak mengadakan kegiatan “meet & greet”. Para penggemar dapat melakukan pemesanan tiket “meet & greet” di aplikasi Bukalapak. Hal ini dilakukan oleh Bukalapak untuk mengurangi kekhawatiran para penggemar kehilangan kesempatan, karena tidak mendapat tempat saat ingin berinteraksi dengan idola mereka.

“BukaNonton merupakan salasatu inovasi kami untuk mendukung perfilman Indonesia. Tentunya inovasi kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berupaya untuk mempermudah para pecinta film dan komunitasnya, melalui pemanfaatan teknologi. Harapannya industri perfilman Indonesia akan semakin maju dan berkualitas. Semakin banyak inovasi yang terwujud, bersama-sama kita membangun Indonesia dengan karya terbaik kita.” tegas Oci Ambrosia. (HKS)

 

About Aku

Check Also

Anuhyang……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMANYA Anuhyang, sebuah grup musik baru yang lahir di tengah kondisi Pandemi …

Tinggalkan Balasan