Kamis , April 18 2024
Home / Ragam Beritaku / Raffi Ahmad Optimis Film ’13 The Hunter” Ditonton 7 Juta Orang…..!

Raffi Ahmad Optimis Film ’13 The Hunter” Ditonton 7 Juta Orang…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEMAKIN digandrunginya film genre horor, membuat Raffi Ahmad, optimis film produksi RA Pictures. Akan meraih penonton tujuh juta penonton. Hal tersebut dikatakan mantan Kepala Presenter Progran musik Dahsyat RCTI ini. Saat gala premier film “13 The Hunter” besutan Rudi Sudjarwo.

“Melihat kesuksesan film horor saat ini, membuat saya optimis kalau film “13 The Hunter”. Bakal ditonton tujuh juta orang,” kata Raffi Ahmad di Bioskop 21 Epicenntrum, Jakarta beberapanl waktu yang lalu.

Rasa optimis Raffi tidak semata karena film genre setan-setan tengah diburu penikmat film Indonesia. Tapi juga lantaran ia dan Rudi Sudjarwo, meramu 9 pemain utamanya yang memiliki penggemar jutaan. Seperti Al Ghazali, Micka Tambayong, Atta halilintar, Valerie Thomas, Marsha Aruan, Steffi Zamora, Achmad dan Mumu Gomez.

“Followers ke sembilan pemain, filmn”13 The Hunter” jutaan. Kenyataan ini yang mendasari rasa optimis kami, kalau penontonnya akan membludak,” ujar Raffi berapi-api.

Selain itu kata suami artis Nagita Slavina ini,  menambahkan cerita yang menarik dan Sutradara yang mumpuni, juga mendukung film yang yang sudah beredar sejak Kamis 26 Juli 2018.

“Ceritanya juga beda dengan film horor yang ada selama ini. Apalagi mas Rudi Sudjarwo nggarapnya keren habis,” pungkas Raffi Ahmad. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *