Selasa , Juli 14 2020
Home / Serba Serbiku / Wirdha Sylvina Meradang Tak Boleh Tengok Dawiyah…..!

Wirdha Sylvina Meradang Tak Boleh Tengok Dawiyah…..!

Jakarta. AKUIAKU.Com — PERSETERUAN keluarga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, semakin kencang saja. Paska kakak beradik terlibat narkoba dan kini mendekam di penjara.

Adalah Wirdha Sylvina, salasatu kakak kandung Dawiyah tengah meradang. Lantaran dilarang membesuk adik tercintanya Dawiyah yang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (19/7/17).

Hal tersebut diungkapkan Wirdha setelah Kamis siang (19/7/18), saat menyambangi Rutan Pondok Bambu. Ia sudah tidak diijinkan lagi, oleh petugas Rutan Pondok Bambu berdasarkan surat yang dikeluarkan pengacara Dawiyah yang baru.

“Nggak tahu siapa yang membuat aturan itu, yang pasti bukan dari pihak Rutan,” ujar Wirdha dengan berurai air mata.

Dikatakan Wirdha, hanya sejumlah nama yang diperbolehkan Pengacara Dawiyah dari Uno and Partners. Untuk menjenguk Dawiyah. Salaseorang tersangka penyalahgunaan shabu-shabu di kediaman pedangdut Elvy Sukaesih, di Cawang, Jakarta Timur ini. Diantaranya yang tidak boleh menjenguk Dawiyah yakni Kakak Tertua Dawiyah dan Wirdha Sylvina.

Wirdha dengan berlinang air mata mengatakan, tidak habis fikir mengapa hal tersebut diberlakukan untuk dirinya…?

“Masa sebagai seorang kakak, saya tidak boleh membesuk. Kan….aneh…?,” ujar istri pengajaran Zaky Alatas ini, penuh tanda tanya.

Wirdha pun meyakini, bahwa Umi-nya tidak melakukan hal tersebut kepadanya….? Apalagi hal itu merupakan permintaan adik bungsunya, Dawiyah….?

“Pasti ada yang bermain, cuma siapa….? Nanti saja saya ungkapkan. Biar terang benderang dulu,” katanya Wirdha.

Wirdha pun mengungkapkan kalau rasa kecewanya yang semakin menggunung. Semua itu karena secara sepihak diputus komunikasinya, disamping tak pernah mengetahui (hingga kini, red).

“Kalau tahu penyebab nya…saya nggak ngamuk semarah ini….!,” tandas Wirdha Sylvina. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Rahayu Kertawiguna Prihatin Dengan YouTuber Yang Merugikan Orang Lain…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KINI makin banyak anak millenial yang mencoba keberuntungan dengan menjadi YouTuber. Tetapi …

Tinggalkan Balasan