Minggu , Juli 5 2020
Home / Fesyenku / Grand Final Top Model Batik Se-Jabar 2018 Sukses….!

Grand Final Top Model Batik Se-Jabar 2018 Sukses….!

Bandung, AKUIAKU.Com — BEBERAPA waktu yang lalu, telah berlangsung satu pergelaran model yang terbilang sukses yaitu pergelaran “Grand Final Top Model Batik Se-Jawa Barat yang berlangsung di Krakatau Ballroom, Hotel Horison Bandung.

Pergelaran model ini diprakarsai oleh HMA (Himpunan Model Agensi) Jabar.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar. Tentunya berkat kerjasama yang baik dari kawan-kawan juga,” kata Revi Lantika, selaku Ketua HMA dengan penuh sukacita, usai acara berlangsung.

Pergelaran model ini, merupakan rangkaian kegiatan dari Grand Launching HMA Jabar. Selain menggelar “Grand Final Top Model Batik”. Kegiatan lainnya yaitu  “Grandl Top Foto Model Icon HMA 2018”, “Grand Final Putri Bunga by Jimmy’s Enterprise”, “Fashion Show Model dekade tahun 80-an, 90-an dan 2000, serta kegiatan lainnya.

Terlaksananya pergelaran model ini, berkat kerjasama HMA dengan Disparbud Provinsi Jawa Barat. Tentunya berkat dukungan sponsor juga.

“Kami sangat suport dengan acara ini. Dan memang kota Bandung, terkenal juga dengan dunia modeling sejak dulu. Semoga acara seperti ini bisa berkesinambungan,” kata Drs. H. Wahyu Iskandar, M.M. Pd, Kabid. Kebudayaan Disparbud Jabar.

“Para peserta terlihat sangat antusias. Peserta berdatangan dari 25 Kota dann Kabupaten di Jawa Barat. Jumlah peserta tercatat ada 700 peserta. Setelah audisi, hari ini ada 250 Finalis yang tampil di Catwalk. Mulai dari usia 3 tahun sampai 20 tahun,” papar Revi Lantika.

Pergelaran yang berlangsung dari pagi sampai malam ini. Mampu menarik respon dari masyarakat  yang suport dengan blantika modeling.

Salasatu model senior kota Bandung, kakak kandung dari Dona Harun yaitu Sandy Harun, adalah salasatu jurinya.

Pergelaran HMA ini, memperebutkan hadiah uang tunai  total nominal Rp 25 juta, Trofi, Piagam Penghargaan, Produk dari sponsor serta Trofi Bergilir dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat.

Pada kegiatan tersebut pun hadir perwakilan dari Disparbud Jabar, Wahyu selaku Kepala Bidang Kebudayaan, Iwa, Ketua Kadin Kota Bandung, para desainer ternama Kota Bandung, model kenamaan Kota Bandung, dan tamu undangan lainnya.

“Sungguh keren event HMA ini. Dan telah mampu menjaring calon-calon Model di Jawa barat. Yang memang sudah cukup lama terbilang vakum dari kegiatan dunia modeling. Saya sangat suport hehehe…pokoknya lanjut,” kata Sandy yang memang sudah sangat lama tidak jumpa AKUIAKU.Com, sambil tertawa dan berpamitan.

“Insya Allah… pergelaran seperti ini, akan dijadikan kalender kegiatan dari HMA,” ujar Revi Lantika. (HKS)

About Aku

Check Also

Fashion Leather Trend Tahun 2020 “Ala” Founder “Bangkit Leather Industries”…..!

Kabupaten, Garut, AKUIAKU.Com — MODEL Jaket Kulit Pria terbaru tahun 2020 Terbaik. Adalah Casual Formal, …

Tinggalkan Balasan