Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Panji Terlahir dari Keluarga Pemusik…!

Panji Terlahir dari Keluarga Pemusik…!

Bandung, AKUIAKU.Com — MOTTO hidupnya adalah “My passion is my legacy” dari Aji Moch Panji Wardhana atau yang biasa disapa Panji.

Terus mengembangkan minat dan bakat hingga pemuda kelahiran Bandung,  21 April 1996 ini, berhasil meraih beragam Prestasi diantaranya Juara 1 Athletik cabang Loncat Jauh Putra, Juara 2 Athletik cabang Lari 60 meter Putra, Peringkat 8 Olimpiade Renang Se-Bandung Raya, Peringkat 1 LKS bahasa Inggris tingkat SMA Se-Kota Bandung, Peringkat 8 LKS bahasa Inggris Se-Provinsi Jawa Barat, Nominasi mahasiswa Berprestasi Universitas Islam Bandung 2016, Jajaka Pinilih Kabupaten Bandung Barat 2016, Jajaka Harapan 2 Jawa Barat 2016, Jajaka Parigel (berbakat) Jawa Barat 2016 dan Top 5 Putera Indonesia Jawa  Barat 2018.

“Saya hobi menyanyi, bermain alat musik yaitu Piano. Karena saya lahir di keluarga yang cinta dengan musik. Ayah seorang Pengusaha di Bidang Musik dan kebetulan kaka saya bisa bermain alat musik dan bernyanyi juga,” ucapnya yang juga gemar berolahraga dan makan Spicy Food.

Kedepannya penggemar dari warna abu dan putih ini pun berharap, dapat menjadi pribadi yang rendah hati “humble”, dicintai dan di sayangi oleh siapapun. Begitupun sebaliknya terhadap orang lain . Karena ia percaya ketika kita belaku baik kepada orang. Tentunya orang lainpun akan bersikap baik dan hormat kepada kita.

“Untuk cita-cita kedepan. Saya ingin menjadi Super Male Model Dunia dari Indonesia. Karena pada saat ini, saya sedang menggeluti dunia model khususnya model “runway walk”, ” ucapnya pemilik postur tubuh tinggi badan 185 cm ini.

Mahasiswa Universitas Islam Bandung (UNISBA), jurusan Management semester VII ini pun mengaku, mengidolakan Agnez Mo. Karena merupakan sosok orang yang pantang menyerah dalam meraih mimpinya. Selain itu Panji juga  mengagumi sosok Basuki Tjahaya Purnama atau “Ahok”. Baginya, Ahok merupakan pemimpin yang hebat.

“Adapun orang yang selalu menginspirasi saya adalah, kedua orangtua. Karena mereka sangat berperan penting dalam kehidupan saya dan selalu mendukung apa yang dilalukan, dalam hal positif tentunya,” ungkap anak ke 6 dari 8 bersaudara.

Makna hidup bagi Panji adalah ketika kita bisa memanfaatkan waktu dengan baik dan menghargai setiap perjalanan yang  dijalani.

“Yang membuat saya terus bersemangat dalam menjalani hidup. Adalah ketika melihat orang tuasaya yang kian hari kian menua. Disitu saya melihat bagaimana caranya saya harus bisa membuat orangtua bangga. Karena apapun yang saya lakukan tidak pernah lepas dari do’a dan support mereka,” tandasnya yakin. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *