Jumat , Juli 3 2020
Home / Figuraku / Elang “Wakil II Saija Kabupaten Lebak 2017” Bercita-cita Menjadi TNI…..!

Elang “Wakil II Saija Kabupaten Lebak 2017” Bercita-cita Menjadi TNI…..!

Lebak, AKUIAKU.Com — MAKNA hidup bagi Muhammad Rizqi Elang Aditya atau yang biasa dipanggil Elang.

Pada tahun 2016 lalu, Elang  tergabung menjadi Paskibraka di Kabupaten Lebak dan pada tahun 2017 meraih Juara III dalam ajang pemilihan Duta Pariwisata Saija Adinda yaitu “Wakil II Saija Kabupaten Lebak” dan pada tahun 2017 menjadi Finalis Pemilihan Duta Pariwisata Provinsi Banten atau “Kang dan Nong Banten”.

“Jaman terus berubah dan kita harus mampu bersaing dengan banyak orang.  Jika ingin mencapai sesuatu, sehingga kerja keras itu dibutuhkan,” jelas pemuda kelahiran, Bogor 23 Januari 2001.

Sulung dari 3 bersaudara ini juga, mengatakan bahwa di waktu senggangnya sering melakukan hobinya yaitu berolah raga khususnya Futsal. Karena selain bisa membantu menyehatkan tubuh. Hal tersebut juga bisa membuatnya berkumpul dengan teman-teman dan mendapat teman baru ketika bertanding.

“Saya berharap kedepannya, dapat bersama-sama dengan para generasi muda untuk bangkit dan membangun daerah masing masing. Khususnya para pemuda di Kabupaten Lebak,” ulasnya.

Pemilik dari motto hidup “Biarlah orang berkata apa, tutup mulutnya, balas dengan karya”. Elang juga bercita-cita menjadi seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Saya selalu terinspirasi dari ayah saya. Karena ayah selalu berusaha, berjuang untuk keluarga dan beliau selalu mengajarkan untuk tidak meninggalkan ibadah. Serta selalu menjadi orang yang rendah hati,” pungkas Elang, petang itu penuh semangat. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Anuhyang……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMANYA Anuhyang, sebuah grup musik baru yang lahir di tengah kondisi Pandemi …

Tinggalkan Balasan