Senin , Juli 6 2020
Home / Musikaku / Kikan Malu Album Solonya Tertunda 2 Tahun…!

Kikan Malu Album Solonya Tertunda 2 Tahun…!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — SETELAH lepas dari grup band Coklat, Kikan sang vokalis berjuang solo karier. Dan ternyata ia sudah menyiapkan album solonya ini, sejak dua tahun lalu.

Tetapi karena kesibukan nya manggung di berbagai kota dan mengurus buah hatinya. Membuat Kikan mengabaikan album yang didambakan sebagai penyanyi solo.

“Malu ngomongin album, karena udah tertunda selama dua tahun hehehe….,” ujar Kikan usai nonton film LIMA di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakart, beberapa waktu yang lalu.

Alasan pelantun tembang “Karma” menunda peluncuran album, karena kesibukan mengurus rumah tangga dan buah hatinya.

“Alasan menunda, karena mengurus anak dan suami. Tapi kalau sudah memungkinkan secepatnya saya luncurkan, sayang lagunya,”  ujar penyanyi yang baru saja terlibat dalam film Lima untuk “soundtrak” film yang disutradarai Lola Amaria ini.

“Saya di film Lima ini, hanya menyanyikan “soundtrack” nya saja. Senang aja di film inspiratif ini,” ujar Kikan bangga.

Usai nonton film Lima secara keseluruhan, Kikan mengaku bangga dengan film yang diperuntukkan anak-anak remaja yang kurang memahami dan mengenal Pancasila sebagai dasar negara Indonesia ini.

“Sayang ya… film bagus yang mengangkat tentang dasar negara yang kita cintai ini. Hanya bisa dinikmati mereka yang berusia 17 tahun keatas. Mestinya Lembaga Sensor Film bisa menurunkan kategori nya,  jadi film untuk 13 tahun keatas,” harap Kikan.  (ThressNo)

About Aku

Check Also

Cheverly Amalia, Hikmah Pandemi Covid 19, Duet Bareng Dengan Penyanyi Nigeria……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KEMAJUAN Teknologi membuat rekaman duet bisa dilakukan dimana saja tanpa harus dilakukabn …

Tinggalkan Balasan