Sabtu , Agustus 8 2020
Home / Figuraku / Ulang Tahun ke 34 Eko Mega Bintang Dirayakan Sederhana….!

Ulang Tahun ke 34 Eko Mega Bintang Dirayakan Sederhana….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BARU-BARU ini, Tresnawati Pedangdut Eko Mega Bintang merayakan hari jadinya yang ke 34 tahun, bersama puluhan calon Tenaga Kerja Wanita binaannya di kantor Pengerahan Tenaga Kerja di Peta Selatan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah usia saya sekarang 34 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini, sengaja dirayakan bareng calon Tenaga Kerja Wanita Binaan kami. Karena di ulang tahun kali ini, saya ingin berbagi pengalaman untuk memotivasi mereka sebelum berangkat ke negara tujuan,” tutur Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat nyanyi  Akademi Fantasi Indosiar ini.

Eko berharap, di lusianya yang tidak muda lagi ini,  bisa mengakhiri masa lajangnya.

“Sebagai laki-laki normal, mana yang nggak ingin berumah tangga,  begitupun dengan saya. Tapi kalau Gusti Allah belum kasih, mau bilang apa…?, ” ujar pelantun tembang “Ngopi Ngapa Ngopi” ini pasrah.

Eko hanya bisa berharap, kedepan bisa segera dikasih jodoh dan bisa berumah tangga.

“Minta lebih cepat lebih baik, biar ibu bisa momong cucu dari saya,” kata Pedangdut asal Jember Jawa Timur ini.

Selain urusan rumah tangga yang jadi bebannya, Eko juga bisa segera menyelesaikan single “Ngopi Ngapa Ngopi” yang  terganjal hasilnya dan tidak sesuai harapan nya.

“Kecewa pasti, karena saya kehilangan momen viral “Ngopi Ngapa Ngopi”. Tapi mau gimana lagi, ujian dari Gusti Allah ya harus iklas menerimanya,” harap Eko.

Eko mengungkapkan kalau pembuatan video klip “Ngopi Ngapa Ngopi”, tersandung masalah lantaran hasilnya dibawah standar. Dan sang Sutradara menghilang tidak bertanggung jawab.

“Bukan masalah uangnya, tapi saya kehilangan momen yang kalau dinilai dengan uang, nggak ternilai,”  tandas Eko Mega Bintang. (ThressNo )

About Aku

Check Also

Juara Group, Kurban 2 Kambing Untuk Anggota FORWAN……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka perayaan Idhul Adha, dua pengusaha Kuliner, yang tergabung dalam Jaringan …

Tinggalkan Balasan