Rabu , Juli 8 2020
Home / Musikaku / Agnes Mo Menjadi “Coaches” Ajang “The Voice Kids Indonesia” Season 3….!

Agnes Mo Menjadi “Coaches” Ajang “The Voice Kids Indonesia” Season 3….!

Jakarta, AKUIAKU. Com — SETELAH melalang buana di Amerika Serikat, untuk menggapai mimpinya menjadi penyanyi kelas dunia.

Akhirnya Agnes Mo, kembali ke Tanah Air untuk berbagi ilmu, tentang bagaimana menjadi penyanyi Mandiri dan Profesional.

Karenanya, ketika diminta GTV,  Penyanyi yang beken dengan nama Agnes Monica ini, langsung menyambarnya.

“Aku ingin berbagi ilmu, tentang bagaimana menjadi penyanyi yang Mandiri. Namun tetap mengedepankan Profesional,” ujar Agnes Mo, usai peluncuran program “The Voice Kids Indonesia” Seasion 3 di Gedung MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (14/5/18).

Artis multitalenta ini, menyayangkan sikap sebagian masyarakat Indonesia yang beranggapan. Kalau penyanyi Independen dan Mandiri tidak Profesional.

“Stigma ini harus dikikis, bahwa penyanyi Independen dan Mandiri tidak Profesional. Justru penyanyi Independen harus lebih Profesional,” ujar bintang sinetron “Pernikahan Dini” ini.

Kemandirian dan Profesional sebagai penyanyi menurut Agnes.

Harus dimulai sejak anak-anak. Sehingga ketika beranjak dewasa, sudah tidak gamang lagi.

“Makanya lewat ajang “Voice Kids Indonesia” Season 3. Saya akan memberikan masukan tentang bagaimana menjadi penyanyi Mandiri dan Profesional,” ujarnya.

Agnes mengaku bangga, tentang talenta yang dimiliki anak-anak Indonesia. Sehingga sebagai “coaches” dirinya tidak perlu banyak mengarahkan hal-hal elementer soal bagaimana bernyanyi.

“Bakat anak anak Indonesia jauh lebih maju, dibandingkan jaman saya dulu. Karena untuk mendapatkan tempat kursus menyanyi tinggal “klik”, udah bisa mendapatkan. Kalau dulu, harus tanya kanan kiri dulu, makanya anak-anak jaman sekarang. Lebih siap mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi,” pungkas Agnes Mo. (ThressNo) 

About Aku

Check Also

“2 TikTok” Bawakan Tembang Karya Rahayu Kertawiguna…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — SIAPA bilang dirumah saja dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 tidak …

Tinggalkan Balasan