Kamis , April 25 2024
Home / Figuraku / Ninda Mojang Bandung Yang Serba Bisa…!

Ninda Mojang Bandung Yang Serba Bisa…!

Bandung, AKUIAKU.Com — CANTIK bersahaja dan tidak sombong, ini adalah ciri mandiri dari “Mojang” asal Kota Kembang Bandung yang bernama lengkap Rizqina Ninda Aulia.

“Sapa saja nama saya Ninda, pasti menoleh koq…!,” ujar siswi kelas 10 Mipa 6 SMAN 19 Bandung ini. Dengan nada bicara santun yang menjadi ciri khas Mojang Bandung…!

Ya… Ninda yang baru-baru ini, meraih Prestasi sesudah terpilih menjadi Juara I Mojang SMAN 19 Bandung 2018.

Ninda mojang “geulis” kelahiran Sukabumi, 6 Februari 2002, anak ke 1 dari 2 bersaudara, buah kasih pasangan Asep Yudhiantara dan Dhia Aditya ini. Selain seneng dengan dunia modeling, ternyata seneng juga Eksperimen Make Up.

“Saya juga hobi menulis Puisi, Novel dan Melukis,” kata Ninda singkat.

Apakah Ninda suka juga dengan dunia akting atau olah vokal….?

“Insya Allah SWT…! Kan…segala sesuatu juga harus dicoba, selama itu positif. Dan saya memang suka dengan tantangan hehehe…,” jawabnya dengan nada suara merdu, sambil tersenyum manis.

Prestasi lainnya yang sempat diraih Ninda yaitu Juara I Lomba Gambar tingkat Kotamadya, Juara I

Cheerleading Competion tingkat Nasional dan Juara I Cheerleading tingkat Asia, Juara I Competisi Cheearleading tingkat International, Finalis Mojang Jajaka (MOKA) tingkat Pelajar tahun 2017.   Serta masih banyak lagi Prestasi lainnya.

“Alhamdulillah bakat seni muncul dengan sendirinya. Karena Qanin (panggilan sayang sang ibu), anaknya selalu ingin mencoba hal-hal yang baru. Dan suka dengan tantangan,” jelas Dhia Aditya sang ibu.

“Perasaan saya sebagai ibunya, tentu merasa bangga dan terharu. Karena melihat anak selalu sibuk, tapi nilai akademisnya juga gak kalah bagus. Bisa jadi Juara itu bonus, karena kerja keras dan pengorbananya juga tidak mudah.

Terpenting tetap mau belajar, jangan cepat puas dan selalu bersyukur…!,” pungkas sang ibu.

Nah….buat pembaca diseantero jagat ini yang ingin mengenal lebih akrab dengan “Mojang Bandung” ini, tinggal buka saja Instagramnya @602ranin. (Herdy)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *