Kamis , April 25 2024
Home / Figuraku / Nafa Urbach “Comeback” Ke Dunia Hiburan

Nafa Urbach “Comeback” Ke Dunia Hiburan

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH bercerai, Nafa Urbach mengaku, semakin bebas berekspresi dan berkarier di dunia yang telah membesarkan namanya yakni dunia akting dan hiburan.

“Ya, setelah “single parent”, saya baru berani “comeback” ke dunia entertaiment atau hiburan. Ini bukti Tuhan sayang sama saya. Kasih rejeki buat menghidupi anak ketika saya hidup sendiri,” ujar Nafa Urbach, usai menonton thriller film terbarunya bertajuk “Kembang Kantil” di Bioskop Metropolle Jakarta Pusat

Artis asal Magelang ini berharap, kembali dirinya ke dunia akting bisa mengembalikan popularitasnya yang pernah diraihnya. Dimana nama Nafa Urbach yang sempat menurun sejak menikah.

“Mantan suami saya nggak pernah melarang saya untuk berkesenian. Tapi sebagai seorang istri saya harus fokus ngurusin dan harus tahu kapasitas saya sebagai seorang istri dan ibu seorang anak,” jelas Nafa Urbach yang terlihat semakin cantik ini

Nafa mengungkapkan, kalau tawaran main film sekarang lagi datang berhamburan padanya. Karenanya ia tengah memilih peran yang dirasa cocok buat dirinya yang seorang ibu dan memiliki anak.

“Setiap peran saya mainkan harus mempertimbangkan perasaan dan jiwa anak. Biar nanti pas film beredar anak tidak dibully oleh teman-temannya,” kata mantan istri bintang sinetron Zack Lee ini.

Karena kesibukannya syuting dan promo film terbarunya, maka Nafa menunda pembuatan mini albumnya.

“Tadinya pertengahan tahun ini, saya berharap “mini album” bisa saya “launching”. Tetapi karena kesibukan syuting yang tidak bisa diganggu gugat. Mau tidak mau saya harus menunda hingga tahun depan,” pungkas Nafa Urbach, kepada AKUIAKU.Com. (Tebe)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *