Kamis , April 25 2024
Home / Ragam Beritaku / Lina Ve Talent Management, “Gudang” Calon Artis Penyanyi dan Musisi…!

Lina Ve Talent Management, “Gudang” Calon Artis Penyanyi dan Musisi…!

Bandung, AKUIAKU.Com — BANDUNG memang tidak salah jika dijuluki, sebagai “gudang” para artis.

Sebagai salasatu referensinya, ada Lina Ve Talent Management yang berlokasi di Lucky Square Mall, Jl. Terusan Jakarta No.2 Lantai 1 blok B5/No.1 Bandung, Tlp.082126799912.

“Disini kita mendidik siapa saja yang ingin menekuni berbagai dunia musik. Salasatunya yaitu olah vokal,” kata Driant sang guru olah vokal, menjelaskan kepada AKUIAKU.Com.

Memang di Lina Ve Talent Management ini. Untuk para pembimbing atau guru olah vokalnya, sudah tidak diragukan lagi. Misalnya Driant, pembimbing atau guru olah vokal. Sosok Driant atau yang “sohor” di blantika musik Indonesia dengan nama Driant Carter. Dia adalah artis penyanyi yang namanya melesat dengan grup band Kalamoa. Dan sekarang ini sedang mencoba untuk bersolo karir, lewat “Single Hits” terbarunya lagu bertajuk “Tinggalkan Aku”.

Di Lina Ve Talent Management ini juga, selain membimbing olah vokal, ada bimbingan bagi mereka yang ingin belajar piano.

“Disini kami juga selain membimbing atau mengajar menyanyi, ada juga piano. Dan kami juga mencoba menyalurkan talent-talent yang serius,” kata Driant.

“Dan kita juga tidak membatasi usia, pokoknya yang ingin mengembangkan bakatnya. Silakan bergabung disini,” timpalnya lagi. (HKS)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *