Kamis , April 18 2024
Home / Musikaku / Inonk Fu Juga Berdangdut Ria…?

Inonk Fu Juga Berdangdut Ria…?

Bandung, AKUIAKU.Com — MUSIK dangdut sekarang ini, memang sudah tidak dipungkiri lagi sedang “Trend”.

“Musik dangdut semakin banyak didengar oleh masyarakat Indonesia. Secara keseluruhan, popularitasnya makin dikenal. Cuma mungkin harus diperhatikan materi lagunya, kalo bisa ada pesan moral dan  cara berpakaiannya, harus lebih diperhatikan lagi,” jelas Inonk Fu, salaseorang artis “multitalenta” asal Bandung ini, ketika diminta komentarnya oleh AKUIAKU.Com, Kamis (15/2/2018).

Dengan semakin “Trend”nya musik dangdut ini, apakah Inonk Fu akan beralih juga ke musik dangdut…?

“Untuk beralih ke musik dangdut nggak juga, cuma pas saja momentnya. Dan disaat bikin lagu, kebetulan lagi “trend” adalah musik dangdut. Jadi tiba-tiba kepikiran pengen bikin lagu dangdut dengan judul “Walingmi” yang artinya “Wanita Maling Suami”,” jawab Inonk Fu yang memang lebih dikenal sebagai sosok seorang penyanyi bergenre musik Pop Sunda.

Bahkan Inonk Fu ini, dikenal juga sebagai Presenter, Penari, Pencipta Lagu, Perancang Busana dan masih banyak lagi “kabisa” lainnya.

“Saya sebagai penyanyi, ketika tampil diatas pentas. Tentunya sedikitnya harus serba bisa menyanyikan berbagai “genre” musik. Dan saya tidak munafik koq…buktinya, sekarang saya mengeluarkan “Single Hits” lagu “Walingmi” bergenre musik dangdut,” pungkas Inonk Fu, kepada AKUIAKU.Com, sambil berpesan kepada pembaca di seantero dunia, untuk membuka youtube “Single Hits” dirinya. (HKS)

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *