Kamis , April 18 2024
Home / Musikaku / Ruri Repvblik Luncurkan “Pura-Pura Cinta”

Ruri Repvblik Luncurkan “Pura-Pura Cinta”

Bandung, AKUIAKU.Com — INI sebagian liriknya : “Cukup Sudah Permainkan Aku /Lelah Sudah Mengejar Cintamu /Kini Aku Tahu Kau Tak Ada Rasa /Pandainya Kau Pura -pura Cinta…..”
Penggalan lirik yang menyayat kalbu ini, dilantunkan oleh “suara” khas dari Ruri dengan penuh penghayatan.
Lagu “Pura-Pura Cinta”, berkisah tentang seseorang yang hatinya terluka dan tersakiti, karena sang kekasih ternyata hanya berpura-pura saja mencintai.
Lagu karya cipta Dose Hudaya ini, merupakan “single” Ruri yang ketiga. Setelah “Sesakit-sakitnya” dan “Pesan Dari Hati” yang juga karya cipta Dose Hudaya. Dalam “Pesan Dari Hati”, Ruri featuring artis Bandung, Cynthia Ivana.
“Saya mendengarkan lagunya, memang sangat menyayat hati
Dan lagu “Pura-Pura Cinta” ini, kayaknya jujur banget dari hati yang paling dalam. Dan kalau saya nyanyikan, kayaknya bakal bisa diterima oleh masyarakat luas. Walaupun saya punya lagu-lagu karya saya sendiri. Tetapi menjadi kebangggaan juga dan tantangan buat saya, ketika menyanyikan lagu karya orang lain. Bahkan ketika menyanyikannya, tentu harus sebaik mungkin, seperti ketika saya menyanyikan lagu karya saya sendiri,” jelas “leader” grup band Repvblik ini kepada AKUIAKU.Com.
“Tantangan lainnya, saya harus mengerjakan dua pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Sebagai penyanyi Repvblik dan sebagai penyanyi lagu-lagu karya Pak Haji Dose Hudaya. Saya komit untuk tidak mengganggu Repvblik dan karya Repvblik. Disitulah tantangannya, bagaimana melaksanakan dua pekerjaan dengan sama baiknya,” papar vokalis bernama lengkap Ruri Herdian Wantogia.
“Saya optimis bakal “booming”. Saya optimis karena lagu karya Pak Dose itu, jujur dari hati tidak menjiplak karya orang lain. Kayaknya lagu ini diangkat dari pengalaman pribadi hahaha…! Saya rasa banyak orang yang punya pengalaman seperti yang menjadi tema lagu ini. Walaupun disakiti tetapi setia dan tetap cinta,” tutur Ruri di Studio DHP Indonesia, Cilengkrang I, Kota Bandung.
“Saya optimis banyak orang yang bakal suka lagu ini. Buat teman-teman yang lagi patah hati, mudah-mudahan lagu ini. Bisa membangkitkan motivasi untuk bangkit, bukan malah “down” karena patah hati,” tambah vokalis kelahiran Bogor, 31 Oktober 1983 ini, sambil tertawa.
Klip video “Pura-Pura Cinta” syutingnya di Paris, Perancis. Kenapa dipilih di Paris, karena banyak “view” yang bisa memperkuat, isi dari lirik lagunya.
“Model klipnya juga, sosok Model Perancis,” jelas Dose Hudaya, pemilik DHP Indonesia, label yang memproduksi rekaman-rekaman “single” dari Ruri.
Promo lagu bertajuk “Pura-Pura Cinta” ini, sudah digelar lewat radio-radio terkemuka di seluruh Indonesia. Dan untuk promo TV mulai digelar lewat acara musik “Dahsyat” di RCTI, Kamis 11 Januari 2018 pukul 06.30 WIB. Bahkan ketika Ruri tampil, mendapat “applause’ yang sangat meriah. (Red)

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *