Kamis , April 18 2024
Home / Aktingku / Shandy Aulia Setelah 14 Tahun

Shandy Aulia Setelah 14 Tahun

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMA Shandy Aulia, memang sudah tidak asing lagi, dalam kancah dunia akting. Shandy mengaku “surprise”, bisa main bareng dengan Samuel Rizal, setelah 14 tahun berpisah.

Kebetulan Shandy dan Samuel Rizal didapuk main bareng dengan judul filmnya yang sama seperti 14 tahun lalu yaitu film “Eiffel… I’m in Love” produksi Soraya Intercine Film.

“Saya bersyukur ya…bisa main Film seperti 14 tahun lalu, nggak mudah lho…dalam rentang waktu yang lumayan lama, bisa main bareng dengan judul yang sama,” ujar Shandy saat bincang dengan AKUIAKU.Com di kantor Soraya Intercine Film di kawasan Menteng Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sekalipun sudah 14 tahun tidak pernah main satu frame di Film layar lebar. Tetapi tidak membuat Shandy canggung.

“Sebelum syuting Produser dan Sutradara kasih kesempatan semua pemain untuk “reading” selama enam bulan. Disampingi itu, kita berdua kebetulan ada ‘project” sinetron, jadi membuat kami gampang beradaptasi,” jelas artis yang mengorbit namanya lewat Film “Eiffel In Love ini sambil senyum sumringah.

Shandy berharap Film yang bakal beredar awal tahun 2018 ini, bisa meraih sukses seperti sekuel pertama yang raihan penontonnya mencapai 2,7 juta orang.

“Semua pemain pastinya berharap lebih sukses dari sekuel pertama. Tapi semuanya kita kembalikan sama Tuhan. Kita tidak boleh takabur,” katanya serius.

Tapi Shandy optimis Film yang digarap Rizal Mantovani kali ini, bakal diburu penikmat Film Indonesia.

“Kalau dilihat dari sambutan di medsos, saya optimistis kalau film “Eiffel In Love” kali ini, bakal diburu penyuka Film Indonesia,” ujarnya.

Sayangnya Shandy tidak berani menyebutkan angka jumlah penontonnya.

“Lihat saja  nanti, karena yang pasti- pasti  hanya milik Tuhan. Kita tinggal berdo’a dan berharap ya..,”. tandas Shandy Aulia. (Tebe)

About Aku

Check Also

Produser Film ‘Syirik’ Rumahnya Kebanjiran, Akhirnya Pertanyaan Pun Dijawab Artis dan Aktornya

BOGOR, AKUIAKU.COM — PRODUSER Film ‘Syirik’, Subakti Is, terpaksa absen karena rumahnya kebanjiran. Akibatnya, Totos, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *