Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / Tangan Zaskia Sungkar Terbakar……?

Tangan Zaskia Sungkar Terbakar……?

Jakarta, AKUIAKU.Com — PASTI masyarakat tidak percaya Artis Popular Zaskia Sungkar masih mencuci pakai tangan….? Padahal untuk membeli mesin cuci yang harganya 5 juta-an pasti mampu. Tapi kenyataannya Putri pertama pasangan selebritis, Mark Sungkar dan Fenny Bauty baru-baru ini. Posting Foto tangannya yang merah seperti terbakar setelah mencuci pakaian anak dan suaminya yang diharuskan menggunakan tangan. Karena takut merusak serat pakaian. Dalam unggahannya, ia menekankan kalau ia kebingungan karena tangannya memerah dan terasa panas setelah mencuci pakaian keluarganya.

“Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong…… ? Kemarin habis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini. Ada yang tau nggak ini kenapa….. ?,” tulis Zaskia Sungkar di Instagram.

Hal itu tentu membuat Warganet heboh, perjalanan rumah tangganya yang mencapai 10 tahun menikah. Warganet dihebohkan dengan postingan terbaru Zaskia Sungkar, dan membuat mereka mempertanyakan yang terjadi dalam rumah tangganya. Setelah menjadi Ibu, kehidupan Zaskia Sungkar memang semakin menjadi sorotan Warganet. Bahkan Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah sering dianggap menjadi “Couple Goals”.

Zaskia kerap membagikan momen romantis bersama suami. Namun,
Postingan tersebut tentu menuai komentar para Artis yang juga
mengkhawatirkan dan mendo’akan kondisi Zaskia Sungkar, supaya bekas tangannya yang teriritasi segera membaik. Beberapa artis yang berkomentar diantaranya ada:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkomentar “Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju. @zaskiasungkar15,”Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii,” ucap Melly Goeslaw, dan “Wahhhh get well soon tangannya Kia,” doa Alice Norin.

Sebagai suami yang sigap, terlihat di InstaStory Zaskia jika Irwansyah terlihat panik dan langsung menghubungi dokter untuk melakukan konsultasi. Selain para artis yang turut khawatir dan mendo’akan kesembuhan Zaskia Sungkar, postingan ini juga
sudah dibanjiri 3.792 komentar dari para netizen yang memberikan do’a.

Selain itu, beberapa netizen memberikan tips cara untuk menyembuhkan dan menghindari Iritasi pada tangan saat mencuci menggunakan Detergen.

Lalu, sebenarnya bagaimana ya cara mencuci pakaian secara manual agar tangan tetap lembut…? Karena, faktanya berbeda dengan luar negeri yang masyarakatnya sudah lama memakai Deterjen berbahan alami dari tumbuhan, sampai saat ini di Indonesia masih belum Populer Deterjen berbahan Natural. Kira-kira, kapan ya deterjen berbahan natural hadir dan menyelamatkan tangan para wanita Indonesia…..? (Buyil).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *