Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / Bersamaan Dengan Ulang Tahun Forwan Ke 7 Nina Nugroho Menyantuni Anak Yatim…….!

Bersamaan Dengan Ulang Tahun Forwan Ke 7 Nina Nugroho Menyantuni Anak Yatim…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BISA seiring sejalan dan senafas, bisa menghasilkan sesuatu yang dasyat. Pekerjaan besar yang semula hanya angan bila dikerjakan sendiri, hal yang mustahil. Tapi bila dikerjakan menjadi seuatu. Setidaknya itu terjadi ketika Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia. Berkolaborasi dengan Nina Nugroho, sosok Desainer Busana Muslimahp Professional.

Pekerjaan besar menyantuni 700 Anak Yatim yang semula angan-angan, kini menjadi nyata. Bahkan membuat Nina Nugroho, terharu dan bangga saat menghadiri acara ulangtahun FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia yang ke 7, Rabu, (21/4/2021) lalu. Bertempat di Panti Asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasyim, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Nina Nugroho terharu melihat upaya FORWAN untuk berbagi dengan sesama, terutama Anak-anak Yatim. Bagi Nina, apa yang dilakukan oleh FORWAN senafas dengan PT Nina Nugroho Internasional, Perusahaan yang dipimpinnya yang selama ini. Yang memproduksi Busana Muslimah dengan Brand Nina Nugroho dan Esensia by Nina Nugroho.

‘’Apa yang dilakukan FORWAN ini senafas dengan Nina Nugroho, yaitu ingin selalu memberi manfaat kepada sebanyak-banyaknya orang. Kali ini terhadap Anak-anak Yatim. Karena itu, Ketika ditawari untuk menjadi salasatu Pengurus, di Dewan Kehormatan, tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran itu. Saya ingin bisa selalu berkolaborasi dengan FORWAN dalam berbagai kegiatannya,’’ ungkap Nina, ketika memberikan sambutannya di tengah acara.

Sore itu, acara syukuran peringatan HUT 7 FORWAN memang digelar di Panti Asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasyim. Sekaligus menjadi penanda dimulainya penyerahan santunan kepada Anak-anak Yatim.

Kali ini organisasi yang membawahi Wartawan Peliput Seni dan Budaya itu. Memberikan santunan kepada 700 Anak Yatim. Sebagai pembuka, santunan diberikan kepada 45 Anak Yatim di panti Asuhan tersebut. Setelah acara sore itu, FORWAN akan bersafari membagikan Santunan ke beberapa Panti Asuhan lainnya di seputaran Jabodetabek.

Nina Nugroho tidak ketinggalan juga menyerahkan santunan, yang diterima dengan suka cita oleh anak-anak istimewa tersebut. Nina berharap kedepannya akan bisa lebih banyak lagi bekerjasama dengan FORWAN dalam menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini.

Tidak hanya menyerahkan santunan, Nina sore itu juga menerima SK Pengangkatan dirinya sebagai pengurus FORWAN periode 2021-2025 sebagai Anggota Dewan Kehormatan. Ia juga menandatangani Fakta Integritas dan kesediaan menjadi pengurus.
Acara syukuran sore itu, memang dibarengi dengan Pengumuman Susunan Pengurus Baru di bawah Ketua Umum Sutrisno Buyil, setelah kembali memperoleh suara terbanyak dalam Mubes 1 Forwan yang diselenggarakan 3-4 April 2021 lalu. (Byl).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *