Jumat , Maret 29 2024
Home / Aktingku / Regita Cahya Anggraini, Ingin Main Sinetron…..!

Regita Cahya Anggraini, Ingin Main Sinetron…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PRESTASI Regita Cahya Anggrani dibidang Model segudang, ini dibuktikan dengan deretan Trofi yang tertata rapi di lemari hingga berjumlah puluhan layaknya Toko Trofi.

“Sejak kecil saya memang senang ikut Lomba Model dan Alhamdulilah selalu menang,” ujar Regita, ketika bincang dengan penulis dirumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat Minggu (15/3/2021).

Peraih Trofi Mojang Alit Se- Kabupatèn Bogor ini, memang memiliki bakat Model yang mumpuni. Wajar saja kalau cewek yang piawai main gitar dan hoby menyanyi ini selalu menjadi yang terbaik.

Regita mengaku ini terus menekuni Dunia Model dan ingin meraih sukses sebagai Model Profesional seperti Arzeti Bilbina.

“Saya ingin sukses seperti Tante Arzeti, makanya saya ingin terus berlatih Modelling,” kata gadis siswi kelas 1 SMUN 8 Bogor ini.

Regita kini ingin mengembangkan bakat Seni-nya dibidang Akting dan Tarik Suara.

“Saya ingin main Sinetron dan menekuni Musik Seriosa. Kalau ada kesempatan saya ingin les sama Tante Aning Katamsi,” kata Cewek bertinggi berat 160 cm dan 45 kg ini.

Soal pilihan, antara Model, Akting dan Nyanyi, gadis berusia 15 tahun ini berharap bisa menekuni 3 Bidang itu secara bersamaan.

“Susah kalau disuruh memilih, karena baik Model, Akting dan Nyanyi semuanya saya suka,” tandas Regita Cahya Anggraini, menutup perbincangan. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *