Kamis , Maret 28 2024
Home / Figuraku / Apa Jadinya Jika Trio Macan Di Kejar Kambing……!

Apa Jadinya Jika Trio Macan Di Kejar Kambing……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI takut sama sapi dan kambing, ternyata personil Trio Macan Generasi Baru, Vira, Nanda Dan Elok. Tetap mau menghadiri pemotongan hewan kurban pada acara Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban dan sekaligus memberikan satu ekor sapi.

“Sebagai rasa syukur kami, atas. Peluncuran Single Perdana kami, bertajuk lagu “Anumu” dan sebagai Muslim kami berkewajiban untuk berkurban. Alhamdulillah kami bertiga kurban sapi, yang dagingnya kami serahkan untuk wartawan hiburan yang terdampak Covid 19,” ujar Elok, usai menyerahkan satu Ekor Sapi kepada Markuat Ketua RT.007/RW.03 Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur. Sabtu (1/8/2020)

Meski Takut sama Sapi, tapi personil Trio Macan penasaran dan mencoba mendekati sapi yang akan dipotong. Tiba-tiba Sapinya ngamuk dan membuat salasatu kambing lari dan nyaris menyeruduk Pedangdut yang baru saja melepas Single “Anumu” ini.

“Saya pernah disruduk kambing sampai jatuh, makanya jadi parno. Makanya takut sama yang namanya kambing, tapi kok ya penasaran ya, kalau nggak lihat langsung proses pemotongan, ” kata Vira, sambil ngumpet dibalik dua rekannya.

Trio Macan kini memang tengah sibuk Promosi Single perdananya yang bertajuk “Anumu”. Sejumlah jadwal dijalani tiga dara cantik.yang masih berusia belia ini.

Belum lama ini, Trio Macan tengah akrab dengan komedian Komeng dan Adul, rupanya sedang menggarap web series. Mereka berjibaku dengan lawakan segar dibalut dalam adegan keseharian. Web series yang sudah jadi 10 Episode rencananya bakal di tayangan di Channel Trio Macan Official.

“Menjalani rangkaian promosi sangat melelahkan, tapi happy kok menjalaninya,” ujar ketiganya kompak. (Humas Panitia Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *