Jumat , Maret 29 2024
Home / Musikaku / Titi Kamal Menjadi “Diva Dangdut”…….?

Titi Kamal Menjadi “Diva Dangdut”…….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — VAKUM selama 10 tahun di dunia tarik suara, membuat Titi Kamal sempat ragu ketika diminta untuk menyanyikan soundtrack film “Sesuai Aplikasi”.

“Tadinya sama Produser hanya diminta main film saja, tapi entah tiba-tiba diminta untuk menyanyikan soundtrack yang berjudul “Rindu Semalam”,” ungkap Titi, saat ditemui saat peluncuran single “Rindu Semalam”, Produksi Nagaswara Musik di Resto Alkisah di kawasan Kuningan Jakarta Selatan Kamis (8/11/18).

Single “Rindu Semalam”, merupakan “spesial” proyek untuk soundtrack film terbaru Titi Kama yang bertajuk “Sesuai Aplikasi”. Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH sang pencipta “Lagi Syantik”. Dengan aransemen musik berkonsep “DanceDhut” digarap berdua Yogi RPH dan Donal Kinan Sammy.

Vokal yang khas dari Titi Kama! lewat lagu “Rindu Semalam”, ditambah dengan rasa menyukai lirik lagu dan aransemen musiknya. Serta di “guide” langsung oleh Yogi RPH. Membuat proses take vokal dan rekaman berjalan lancar.

Lagu “Rindu Scmalam” bercerita tentang cinta “Long Distance” yaitu tentang seorang perempuan yang rindu sama pacarya. Namun, setiap kali bertemu si pacar hanya punya waktu sebentar saja. Lagunya sangat related sama kehidupan sekarang.

Dimana karena kesibukan dan juga tempat yang berjauhan, menyebabkan intensitas pertemuan menjadi berkurang. Sehingga untuk mengobati rasa kerinduan terhadap pacar atau pasangannya sangat terbatas.

Lagu yang akan dijadikan Original Soundtrack (OST) dari film “Sesuai Aplikasi” ini. Rencananya bakal tayang pada bulan Desember 2018 nanti.

Dalam film ini Titi Kamal, berperan sebagai “Diva Dangdut” terkenal.

Meskipun “Rindu Semalam” merupakan Original Sountrack dari fllm “Sesuai Aplikasi”. Seperti lagu “Jablai” dalam fllm “Mendadak Dangdut”. Dalam hal lagu terbarunya ini Titi Kama! tentunya akan memberikan sajian berbeda. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Lewat “Belum Bisa Percaya”, Badai Tidak Ingin Harapan Klise Dari Para Penyanyi Lain

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MUSISI Badai, kini sebagai Penyanyi Solo di Nagaswara, merilis single terbaru berjudul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *