Jumat , April 19 2024
Home / Info Utamaku / Pengusaha Kolaborasi Dengan Pemkot Bandung Sukseskan Germas

Pengusaha Kolaborasi Dengan Pemkot Bandung Sukseskan Germas

 

BANDUNG, AKUIAKU.Com – Sebanyak 12 pengusaha menyatakan berkomitmen akan menyelenggarakan aktivitas fisik atau olahraga di tempat kerja minimal 1 (satu) minggu sekali, memeriksa kesehatan secara berkala, dan menyediakan ruang laktasi bagi karyawan dan pengunjung di tempat kerja.

Hal tersebut dilakukan para pengusaha berkolaborasi dengan Pemkot Bandung untuk menyukseskan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Para pengusaha juga akan menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di tempat kerja dan membina salah satu Posyandu di wilayah kerja. Para pelaku usaha tersebut diantaranya dari pemilik restoran hingga stasiun radio. Komitmen dan kolaborasi dengan Pemkot Bandung melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) tersebut dilaksanakan di Gedung Biofarma, Kota Bandung, Kamis (1/11/2018).

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap, komitmen ini merupakan sebuah gerakan yang terus diupayakan di Kota Bandung.

“Saya berharap mudah-mudahan acara hari ini merupakan bagian dari bukti bahwa yang namanya pilar pembangunan Kota Bandung yang disebut inovasi dan kolaborasi ini terus dilaksanakan,” kata Mang Oded.

Atas nama Pemkot Bandung, Mang Oded sangat mengapresiasi setinggi-tingginya dan berharap semua pengusaha bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandung.

“Tidak terkecuali termasuk Germas ini. Germas merupakan sebuah program di Kota Bandung agar kita bisa terus mengedukasi dan mengajak masyarakat Kota Bandung untuk hidup sehat,” pungkasnya. *Red

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *