Jumat , April 19 2024
Home / Ragam Beritaku / Rhoma Irama Deklarasikan Relawan Rhoma for Prabowo-Sandiaga Uno…!

Rhoma Irama Deklarasikan Relawan Rhoma for Prabowo-Sandiaga Uno…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — RELAWAN Rhoma Irama mendeklarasikan dukungan pada Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Acara yang dihadiri ratusan relawan, ketua MPR Zulkifli Hasan, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

“Sebelum Deklarasi, kami menyusun struktur sampai ke tingkat Kabupaten/Kota. Sehingga kalau kemudian berani deklarasi, artinya kami sudah siap mendukung pasangan Prabowo Sandiaga Uno pada Pilpres 2019,” ujar Rhoma Irama saat Deklarasi Relawan Rhoma For Pas (Prabowo Sandiaga Uno) di Studio Soneta Record Depok Jawa Barat. Minggu (28/10)

Menurut Ketua Relawan Rhoma For PAS Waskito, pihaknya memutuskan mendukung Prabowo-Sandi karena prihatin dengan kondisi yang terjadi pada negara ini, salasatunya soal kedaulatan dan pemerataan ekonomi.

“Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan“. Ujar Waskito.

Rhoma mengatakan, kenapa Relawan mendukung Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno karena satu visi tentang perubahan Indonesia di masa depan.

“Kami relawan Rhoma menaruh harapan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga, Indonesia kedepan harus lebih sejahtera. Pemimpinnya penuh Rahmatan Lil Alamin, ” tegas Rhoma.

Prabowo Subianto mengaku senang dan surprise mendapatkan dukungan dari Relawan Rhoma.

“Kami berterima kasih kepada Bang Haji Rhoma dan teman-teman Relawan yang mendukung kami Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semoga kami bisa mengemban amanah dan harapan teman-teman Relawan Rhoma,” ujar Prabowo yang di sambut tepuk tangan ratusan relawan.

Sementara deklarasi sendiri dihadiri Pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, ketua MPR Zulkifli Hasan, serta Tim dan ratusan Relawan Rhoma For Pas. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *