Sabtu , April 20 2024
Home / Musikaku / Sindi Luncurkan Single Berjudul “Lentera Kasih”..…!

Sindi Luncurkan Single Berjudul “Lentera Kasih”..…!

Bandung, AKUIAKU.Com — PENYANYI berbakat ini, bernama lengkap Sindi Rubianti Putri.

“Panggil saya Sindi saja hehehe…,” jawab peserta didik kelas 5 SDN 160 Sukalaksana kota Bandung ini. Ketika bertemu dengan AKUIAKU.Com.

Merdu suaranya serta tehnik vokal dan bloking mike yang sudah dikuasai. Tentunya akan menghasilkan juga Prestasi. Jadi tidak mengherankan jika Sindi, sempat meraih Juara 1 dan terpilih menjasi “The Best Vocal”, dalam  Lomba Menyanyi Senandung Anak Bangsa (Senaba), Juara 1 Lomba Menyanyi FLS2N Se-Kecamatan Kiaracondong, Juara 2 Lomba Menyanyi PIATTEX dan masih ada beberapa Prestasi lainnya.

Bahkan baru-baru ini, Sindi telah mengeluarkan Single Hits lagu yang berjudul “Lentera Kasih” karya Om Acep. Bahkan video klip nya sudah bisa dilihat di YouTube.

“Alhamdulillah sekarang Sindi sudah mengeluarkan Single Hit. Semoga bisa turut meramaikan kancah musik Indonesia,” jelas Sindi yang terlihat sumringah.

Sejak usia 7 tahun, Sindi yang merupakan buah kasih dari pasangan Tedy Robianto, SH dan Imas Sintawati ini. Sudah pintar bernyanyi dan akhirnya mengikuti Kursus Vokal di Voice Star  Performance (VSP) Bandung.

“Warna favorit saya Merah dan biru. Kalau makanan kesukaan Nasi goreng. Kalau cita-cita ingin menjadi Penyanyi yang sukses,” jelas Sindi. (HKS)

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *