Kamis , Maret 28 2024
Home / Aktingku / Orang Kaya Baru The Movie, Film Komedi Pertama Raline Shah….!

Orang Kaya Baru The Movie, Film Komedi Pertama Raline Shah….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SCREENPLAY Films dan Legacy Pictures, akan segera merilis film komedi terbaru berjudul Orang Kaya Baru The Movie.

Film ini dibintangi oleh aktris Raline Shah dan Refal Hadi, sebagai pemeran utamanya. Sekaligus menjadi film komedi pertama bagi Raline.

Skenario Orang Kaya Baru The Movie ditulis oleh Joko Anwar, sineas berbakat yang sudah melahirkan karya-karya film besar di Indonesia.

Orang Kaya Baru The Movie menjadi film pertama Screenplay Films dan Legacy Pictures yang mengusung genre komedi. Sehingga kolaborasi pertama Screenplay Films dengan Raline Shah menjadi cukup spesial.

Sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film Orang Kaya Baru dengan bumbu komedi yang fresh dan skenario tersebut divisualisasikan melalui pengarahan yang pas oleh Sutradara, Ody C. Harahap.

Dalam kesempatan yang digelar pada sesi jumpa pers hari Rabu (17/10/18). Screenplay Films juga mengumumkan jajaran pemain Orang Kaya Baru The Movie lainnya, diantaranya Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi dan Fatih Unru.

Sesuai dengan judulnya yang cukup unik, film ini mengangkat tema cerita “Kaya Mendadak yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu seorang ibu yang diperankan Cut Mini dan ayah diperankan Lukman Sardi yang memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru)

Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari mereka, dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini, ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya pun diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan

Uang “kaget” tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup susah, kini menjadi orang kaya dadakan, mereka membeli rumah, mobil. Hingga barang-barang mewah lainnya. Segala “kenorakkan” dan tingkah laku mereka menjadi Orang Kaya Baru inilah yang akan menjadi jalan cerita menarik di film ini.

Proses shooting Orang Kaya Baru The Movie telah usai. Dan kini memasuki tahap pasca produksi. Rencananya  Orang Kaya Baru The Movie akan segera dirilis tahun  2019. (HKS)

About Aku

Check Also

Ragam Cara Promosi Film ‘Syirik’, Untuk Meraih Penonton

BOGOR, AKUIAKU.COM — SETELAH menghebohkan SMKN 1 Ciomas Bogor, Kehadiran Artis Pendukung Film bertajuk ‘Syirik’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *