Jumat , Maret 29 2024
Home / Info Utamaku / Yana Optimis Kota Bandung Juara Umum di Porda Jabar

Yana Optimis Kota Bandung Juara Umum di Porda Jabar

BANDUNG, AKUIAKU.Com – Kota Bandung optimis bisa meraih juara umum pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Jawa Barat di Kabupaten Bogor. Kota Bandung yang menargetkan 174 medali emas, sampai Minggu (7/10/2018) sudah berhasil mengumpulkan 47 medali emas dan berada di posisi kedua di bawah ruang rumah, Kabupaten Bogor.

“Saat ini, semua masih sesuai target. Bahkan ada yang melampaui target. Mudah-mudahan target kita tercapai,” ungkap Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di GOR Laga Tangkas Komplek Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (7/10/2018).

Melihat raihan medali hingga Minggu petang, Wakil Wali Kota yang akrab disapa Kang Yana ini, optimis Kota Bandung bisa menyabet gelar juara umum. Untuk meningkatkan semangat atlet Kota Bandung, Kang Yana berusaha menyaksikan langsung para atlet Kota Bandung berjuang.

Kang Yana mendampingi atlet bulu tangkis, sepak bola, dan angkat besi bertanding. “Saya sangat mengapresiasi perjuangan teman-teman atlet Kota Bandung ini,” jelasnya.

Meski memiliki target juara umum, namun ia tetap meminta agar para atlet meraihnya dengan menjunjung nilai-nilai sportivitas. “Kalian harus semangat dan yang terpenting harus sportif. Karena itu merupakan tujuan dari olahraga itu sendiri,” ujar Kang Yana yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung. *Red

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *