Kamis , April 18 2024
Home / Ragam Beritaku / “HALO ?!” Teater Bel, Bandung Akan Tampil di Taman Ismail Marzuki Jakarta…..!

“HALO ?!” Teater Bel, Bandung Akan Tampil di Taman Ismail Marzuki Jakarta…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TEATER Bel asal kota Bandung. Pada hari Rabu, 10 Oktober 2018, pukul 20.00 WIB. Akan tampil di gedung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta. Dengan menampilkan cerita bertajuk “HALO ?!”.

Dan inilah Sinopsisnya :

Dalam 1 menit, update status di Facebook berjumlah 600 ribu. Dalam 1 hari artinya ada 864 juta update status. Dalam 1 menit, ada 571 website baru muncul.

Dalam sehari semalam artinya ada 822 ribu lebih web baru muncul. Blogging, Micro blogging, Texting, Chatting, Mongering via Messenger menjadi aktivitas yang setiap detik dilakukan semua orang.

Kita menulis pada dinding-dinding digital. Kita menitipkan jejak hidup kita pada sosial media. Bagaimana jika kemudian 1 dari 600 ribu, 864 juta, 571 buah dan 822 ribu lebih pergerakan unggahan pada media digital tersebut ditujukan pada anda. Menjadi sebuah teror yang mengisik kehidupan anda, menjadi trauma tak berkesudahan, tak dapat di undo, re-write, delete, edit, archive….?

Inilah kebangkitan era digital, ketika kita menjadwalkan hidup berdasarkan teknologi, nyaris mengimani Digital Bullying, Nomophobia, Skopophilia, Efek Dunning Kruger. Imitasi Gaya Hidup adalah hal-hal yang patut dirayakan dan di-viral-kan dengan sukacita. Well, then.“Halo, boleh kenalan..?”. (Red)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *