Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Cut Meryiska Demi Film “Kesempatan Keduda”…….!

Cut Meryiska Demi Film “Kesempatan Keduda”…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEMULA Cut Meryiska mengira kalau proses syuting sinetron dan film sama. Tapi detelah dijalani lumayan berbeda, untuk itu artis berdarah Aceh ini. Sampai harus cuti dari syuting sinetron “Anak Langit” yang turut mengantarkan hingga puncak popularitasnya.

“Syuting film jauh lebih lama, semua itu karena pengambilan gambarnya mesti detail. Nggak seperti sinetron, makanya aku mesti cuti. Supaya syuting film berjudul “Kesempatan Keduda” ini nggak terganggu,” ujar Cut Meryiska saat peluncuran trailer dan poster Film bertajuk “Kesempatan Keduda” besutan Hanny R Saputra di Jakarta belum lama ini.

Meski harus menjalani syuting film ketiganya produk RA Pictures, lumayan menyita waktu dan melelahkan tapi tidak membuatnya kapok.

“Namanya cari duit dan passion aku di dunia akting ya…..nggak akan kapok. Kalau kapok artinya aku nggak bisa cari duit donk,” ujar bintang sinetron “Anak Langit” ini.

Karenanya, ketika Raffi Ahmad, aktor yang kini total menekuni bisnis Rumah Produksi. Nawari Cut Meryiska untuk terlibat di film komedi keluarga ini. Ia tidak kuasa menolak.

“Aa Raffi cuma bilang, coba baca dulu seknarionya, karena milih aku karena perannya hanya pas kalau aku yang memainkannya. Ya…benar saja setelah membaca cerita nya, aku langsung tertarik,” ujar gadis cantik bertubuh mungil ini.

Bintang film “Jaran Goyang” ini, mengaku surprise bisa terlibat di film “Kesempatan Keduda”. Karena di film ini, dirinya mendapat peran yang menantang.

Ia berperan sebagai Syafa yang berpacaran dengan Diego, artis sok ganteng yang diperankan penyanyi Bastian Steel.

“Syafa ini tokoh yang sayang sekali dengan orangtua, terutama ayahnya. Dia punya pacar si Bastian, tapi karena dia artis sok ganteng, kita putus,” ujar Meyriska.

Selepas putus dari Diego, Syafa pun bertemu dengan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), dua orang sahabat yang baru saja menduda. Syafa pun terpincut dengan salasatu dari mereka.

“Pokoknya cerita keren deh, kalau mau jelasnya temen temen media nonton dulu filmnya,” tutup Cut Meryiska. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *