Jumat , April 19 2024
Home / Ragam Beritaku / Rakernas PAMMI 1 Periode 2018-2022 Dibuka H. Agung Laksono……!

Rakernas PAMMI 1 Periode 2018-2022 Dibuka H. Agung Laksono……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka merancang rencana kerja pengurus Pengurus Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) 2018-2022.  Diikuti 23 DPD PAMMI seluruh Indonesia dan juga diikuti perwakilan dari Amerika Serikat, Malaysia dan Korea Selatan.

“Rakernas kali ini juga mendorong agar Rhoma Irama sebagai Raja Dangdut Dunia. Alhamdulillah Rakernas kali diikuti 23 DPD seluruh Indonesia dan Juga PAMMI dari Amerika, Malaysia dan Korea Selatan. Dengan kehadiran perwakilan dari luar negeri, mudah-mudahan cita cita kami agar Rhoma Irama menjadi Raja Dangdut Dunia bisa segera terwujud,” ujar H.Slamet N Riyadi Ketua Panitia Rapat Kerja Nasional PAMMI ke 1. Saat pembukaan di Ballroom Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Minggu (2/9/18).

“PAMMI harus berkontribusi konkrit terhadap pembangunan karakter bangsa. Musik bukan sekedar media Hura Hura, tapi punya tanggung jawab moral kepada Tuhan Yang Maha,” ujar Rhoma Irama sebagai Ketua Umum PAMMI dalam kata sambutannya.

Rhoma juga berharap anggota dan pengurus PAMMI bisa membuat syair yang bisa mengajak masyarakat untuk bermusik yang berakhlak mulia. Menjaga keharmonisan, persatuan dan kesatuan bangsa di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“PAMMI harus mengawal NKRI melalui syair dan musik yang berakhlak mulia,” tegas Rhoma Irama.

Sementara Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Profesor Dr. H Suradika MPD.

Berharap berharap pada APBD perubahan, masukan tentang anggaran untuk berbagai kegiatan PAMMI bisa di setujui DPRD DKI Jakarta.

“Kita lagi menunggu progres APBD perubahan, kalau ini setujui DPRD. PAMMI akan segera bisa tampil di Balaikota secara reguler,” ujar Suradika dalam kata sambutannya mewakili Gubernur DKI.

Rakernas yang mengusung tema Sinergitas Dalam Mewujudkan Program PAMMI yang Aspiratif dan Konstruktif. Dihadiri Dr. H. Agung Laksono sebagai Dewan Pembina PAMMI, Deputy bidang’ Pencegahan BNN Irjen Pol. Drs. Ali Juhardi, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Yuliandre Darwis, Ketua DPP PAPPRI (Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *