Kamis , Maret 28 2024
Home / Serba Serbiku / Dhara Shang “Digaet” Para Pengacara….!

Dhara Shang “Digaet” Para Pengacara….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMA artis asal kota Bandung yaitu Dhara Shang, kali ini bukan harus berakting di depan kamera. Tapi kali ini “digaet” oleh para Pengacara yang sudah tidak asing lagi.

“Wah…. pertama kaget juga harus bertemu dengan para Pengacara “kondang” ini. Tapi bersyukur ternyata abang-abang Pengacara ini suka bercanda juga semuanya. Jadi ya….enjoy saja hehehe…,” kata Dhara Shang sambil tersenyum manis.

Memang untuk kali ini Dhara, tampil di TV. Bukan untuk urusan masalah hukum, tetapi diajak oleh para Pengacara “kondang” ini. Untuk tampil dalam acara “Family 100 Indonesia.

Penasaran untuk melihat penampilannya.Saksikan “Family 100 Indonesia” di Global TV (GTV). Malam ini, Senin (27/8/18). Pukul 20.30 WIB, dengan Topik “Adu Intelek Group RAN Law Firm (Razman Arif Nasution dengan Artis Dhara Shang DKK) VS Group Aku Indonesia (Farhat Abbas dengan artis  Ayu Azhari DKK)”.

“Thanks. Helmi, Kholid, Wahyudi, Dhara Shang_Paralegal dan PR RAN Law Firm, Epicentrum, Kuningan, Jaksel,” ujar Dhara Shang. (HKS)

About Aku

Check Also

Lewat Lagu ‘Judi’ Milik ‘Rhoma Irama’ Balai Kota Bandung Pun Bergoyang

BANDUNG. AKUIAKU. COM — RAJA Dangdut, ‘Rhoma Irama’ menggoyang para penggemarnya di Balai Kota Bandung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *