Jumat , Maret 29 2024
Home / Info Utamaku / Doel Sumbang Buka Puasa Bersama Anak Yatim…!

Doel Sumbang Buka Puasa Bersama Anak Yatim…!

Bandung, AKUIAKU.Com — BERTEMPAT di Rumah Makan Ponyo Jl. Malabar, Bandung. Puluhan Anak Yatim, terlihat sumringah usai mendengarkan tausyah, buka puasa dan langsung dihibur oleh beberapa artis penyanyi diantaranya Rita Tila, Rika Rafika serta beberapa musisi lainnya.

Tampil pertama Rika Rafika, melantunkan satu lagu. Kemudian dilanjutkan dengan nyanyi duet dengan Doel Sumbang membawakan lagu bernuansa religi dengan judul “Duriat Madinah”.

“Lagu ini sengaja diciptakan di halaman Masjid Madinah. Alhamdulillah lagu ini, buat saya ada cerita tersendiri,” kata Doel dengan sendu.

Rita Tila tampil melantunkan lagu yang melambungkan namanya dengan judul “Teuteup Jeung Imut” atas permintaan Doel Sumbang. Dilanjut dengan lagu berjudul “Bogoh Kasaha”.

“Alhamdulillah malam ini, saya bisa berkumpul dengan saudara-saudara dan anak-anak yatim yang saya cintai,” kata Rita Tila yang kebetulan baru pulang dari Ciwidey usai syuting.

Acara semakin meriah dipandu oleh Achi Padmo yang sibuk juga dengan HP nya mengambil gambar.

“Saya sangat-sangat gembira hari ini, selain bisa berkumpul dan menghibur anak yatim. Juga hadir istri saya, ibu, mertua, anak dan cucu saya. Semoga Allah SWT selalu memberikan barokah untuk kita semua,” tutur Doel Sumbang yang dilanjut dengan menyanyikan artinya cinta yaitu lagu yang sudah tidak asing lagi di kuping para “penikmat” musik yang bertajuk “Arti Kehidupan”. (HKS)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *