Jumat , Maret 29 2024
Home / Aktingku / Dhara Shang “Rindu Suara Adzan”….!

Dhara Shang “Rindu Suara Adzan”….!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMANYA Dhara Shang…! Artis serba bisa asal kota Bandung ini. Baru-baru ini telah menyelesaikan syuting sinetron untuk suguhan bulan Ramadhan.

“Tapi panggil saja Dhara, biar lebih akrab hehehe…,” ujar mojang Bandung yang sempat terpilih menjadi Putri Indonesia ini, sambil tertawa manis.

Satu bulan “full” Dhara, menjalani syuting di seputaran Cianjur. Sinetron untuk suguhan bulan Ramadhan ini, berjudul “Rindu Suara Adzan”.

Sinetron berjudul “Rindu Suara Adzan” ini, akan tayang selama satu bulan yaitu sebanyak 30 episode. Dan sinetron ini akan tayang di Global TV atau yang sekarang ini dengan sebutan kerennya “GTV”.

“Insya Allah sinetron “Rindu Suara Adzan, akan tayang setiap hari mulai hari Kamis, (17/5/18), pukul 17.30 di GTV dalam Program Berbuka Puasa,” jelas Dhara Shang memberi informasi kepada AKUIAKU.Com.

Dalam sinetron ini, Dhara  memerankan sebagai sosok “kembang desa” keponakan dari nama yang sudah tidak asing lagi komedian yaitu Ceu Edoh.

“Pokoknya mulai hari Puasa Pertama besok (Kamis), sinetron “Rindu Suara Adzan” sudah bisa ditonton, sambil nunggu waktunya berbuka puasa. Pokoknya penasaran kalau gak…nonton hehehehe….,” tutur Dhara sambil tertawa lepas.

Penasaran tongkrongin di GTV, pukul 17.30 WIB. (HKS)

About Aku

Check Also

Ragam Cara Promosi Film ‘Syirik’, Untuk Meraih Penonton

BOGOR, AKUIAKU.COM — SETELAH menghebohkan SMKN 1 Ciomas Bogor, Kehadiran Artis Pendukung Film bertajuk ‘Syirik’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *