Jumat , April 19 2024
Home / Sinopsisku / Sinopsis Film bertajuk “Arumi”…!

Sinopsis Film bertajuk “Arumi”…!

Jakarta. AKUIAKU.Com — SEBELUM menonton film bertajuk “Arumi” ini. Alangkah asyiknya jika AKUIAKU.Com. Menyajikan dulu sinopsisnya yang sangat layak untuk dibaca oleh siapa saja pembaca setia AKUI AKU.Com dimana saja.

Dan inilah Sinopsis dari film bertajuk “Arumi” itu :

Arumi adalah, kisah gadis kecil bernama Lily yang di pelihara hantu penghuni sebuah hutan untuk menjebak orang-orang yang lewat lalu di mangsa.

Ceritanya sendiri dimulai. Ketika Rasti, mengajak empat sahabatnya mengunjungi villa orang tuanya  yang sudah 15 tahun lebih tidak pernah dikunjungi dan ditempati. Lokasi villa ini berada ditengah-tengah hutan. Dalam perjalanan, mereka hampir saja menabrak Lily yang di kejar-kejar oleh sekelompok orang.

Sejak keberadaan Lily di villa, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. Suara langkah kaki berlari di tangga, bayangan wajah hantu di kain sprei, bekas cakaran pada gitar yang dirusak, kamera yang menyala sendiri. Dan puncaknya ketika Lily mengatakan, Arumi ingin kalian semua mati…!

Rasti yang ingin membantu, malah tidak sengaja membunuh ke empat sahabatnya itu. Apakah Rasti berhasil menyelamatkan diri atau ikut tewas di villa ini seperti kedua orang tua serta adiknya….?

Tonton kisah selengkapnya di bioskop kesayangan anda mulai 11 Januari 2018. (Buyil)

About Aku

Check Also

Awas…LAMPOR Keranda Terbang…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — INI adalah Catatan Produser – Chand Parwez Servia. Berbagai cerita horor diangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *