Selasa , Juli 16 2024
Home / Aktingku / ‘Gerbang Setan’ Hasil Kolaborasi Setia One Vision Dengan Toto Hoedi

‘Gerbang Setan’ Hasil Kolaborasi Setia One Vision Dengan Toto Hoedi

DEPOK, AKUIAKU.COM – Setia One Vision (SOV), sebagai Rumah Produksi terkini yang berambisi, untuk menghidupkan Industri Film Indonesia. Mengumumkan kolaborasinya dengan Sutradara berpengalaman Toto Hoedi untuk Proyek terbaru berjudul ‘Gerbang Setan’.

Dalam jumpa pers yang digelar di Studio Alam TVRI, Dudy S, selaku Produser Setia One Vision, menyatakan kegembiraannya atas penggabungan kreativitas SOV dengan keahlian Toto Hoedi.

‘Kami tidak hanya terpukau dengan cerita menarik dalam ‘Gerbang Setan’, tetapi juga terinspirasi oleh pengalaman Sutradara seperti Toto Hoedi. Sebagai pemain baru, kami merasa nyaman menjelajahi Dunia Bisnis Film,’ ujarnya.

Toto Hoedi, menyadari status baru Setia One Vision, berkomitmen untuk menciptakan Cerita Horor yang tak terlupakan. Menarik perhatian penggemar Film Horor, dengan harapan penontonnya akan membludak.

‘Sebagai Sutradara, tidak hanya menciptakan kualitas Film, tetapi memperhatikan aspek Bisnisnya. Agar para ‘Penikmat Film merasa nyaman dan terhubung,’ ungkap Toto Hoedi.

Agar Film ‘Gerbang Setan’ menjadi daya tarik bagi ‘Penikmat’ Film Indonesia, Toto Hoedi meramu pemain dari berbagai latar belakang. Termasuk yang tengah Viral seperti Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Denny Chandra, Komeng, Opik Kumis, Eman 4 Sekawan, Bopak, dan pemain Non-Komedi seperti Baron Hermanto, Ferdi Aliz Sri Yatun, Marsya Adinda, Anisa Novilaz.

‘Film ‘Gerbang Setan’, tidak hanya menawarkan ketegangan horor, tetapi juga kehadiran komedi yang segar. Sebagaimana dalam film horor komedi Scary Movie Indonesia yang sukses mengangkat nama Reza Rahadian,’ jelas Toto Hoedi.

Hoedi mengungkapkan bahwa Film ‘Gerbang Setan’ mengangkat Genre Horor, Thriller dan Komedi ini. Terinspirasi dari kejadian nyata di Desa yang menghilang dalam semalam. Dan kejadian mistis lainnya di Indonesia.

‘Kami dari SOV berkomitmen menghasilkan Film dengan bungkusan cerita Mistik, Horor, Thriller dan Komedi. Didukung oleh komposisi cerita dan pemain yang tepat,’ tambah Dudy S. (SB).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *