Sabtu , Mei 18 2024
Home / Aktingku / Film ‘Mohon Do’a Restu’ Dekat Dengan Warga Bandung

Film ‘Mohon Do’a Restu’ Dekat Dengan Warga Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — RUMAH Produksi Screenplay Films, Rapi Films dan ifi Sinema. Kembali dengan Film Komedi keluarga ‘Mohon Doa Restu’.

Dengan menghadirkan Jefri Nichol bersama Syifa Hadju yang menjadi dua sahabat yang berusaha menjalin hubungan. Namun harus direcokin oleh mama masing-masing yang diperankan oleh Sarah Sechan dan Cut Mini.

Film ‘Mohon Doa Restu’ sendiri telah merilis Poster dan First Look yang dapat disaksikan melalui berbagai Kanal Media dan Sosial Media di Indonesia.

Bandung juga menjadi menjadi First Stop untuk promosi Film ‘Mohon Doa Restu’. Karena setahun lalu kita syuting di Bandung. Dan Film ini sendiri dekat dengan warga Bandung.

‘Hari ini aku ke Bandung sama Syifa buat datengin pernikahan temen kita,kemarin dia mengundang untuk dateng ke pernikahannya. Sekalian mohon doa restu buat film kita yang akan tayang tanggal 26 oktober nanti di bioskop. Beres dari pernikahan teman kita, ternyata ada satu pernikahan lagi disebelah gedung nya,akhirnya kita datang juga buat ngasih suprise semoga mereka juga happy dengan kedatangan kita,’ cerita Jefri Nichol.

‘Film ‘Mohon Doa Restu’ ini memang Film Keluarga dan sebenarnya ceritanya ringan banget. Dari pertama aku baca Script deket banget ama orang-orang itu. Karena hal serupa juga sering terjadi sama temen- temen,’ papar Syifa Hadju.

‘Untuk main di film ini, jujur aku enjoy banget. Karena ada Tante Sarah Sechan sama Tante Cut Mini. Mereka berdua kan, udah sahabatan sejak lama. Pertama kali mereka Syuting mereka itu suka nyerocos sendiri untuk improve. Tapi masih masuk dan lucu sama PakOdy. Bahkan tanpa di Cut, sampe mereka cape sendiri. Jadi seru banget sih, syuting bareng ama mereka,’ imbuh Jefri Nichol saat jumpa Penulis.

Promosi Film ‘Mohon Doa Restu’ ini juga bisa dibilang cukup unik. Karena jajaran Cast sendiri yang langsung turun tangan. Untuk datang ke pernikahan Followers mereka sendiri.

Sebenernya buat promo film ini seru banget ditambah. Ini pengalaman pertama aku, buat Promo Film dengan cara kaya gini. Karena pas dari awal udah dijelasin buat promo filmnya kaya gini. aku udah seneng banget aku merasa selain kita bisa promosi film. Mereka juga bisa bahagia dengan datang nya kita, ke Pernikahan mereka. Jadi merasa lebih deket juga,’ ujar Syifa Hadju.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju juga sempat membuah heboh sosial media. Karena postingan mereka dengan latar belakang foto biru yang biasannya identik dengan foto untuk Nikahan.

Nichol mengatakan pernah mengalami hal serupa yaitu jatuh cinta dengan teman masa kecilnya.

‘Ada dua orang yang pernah aku suka, yang pertama temen ngaji dan ada temen SD. Waktu itu aku sebangku terus dari kelas 1 sampai kelas 6. Aku baru bilang pas SMA, tapi akhirnya dia malah pacaran sama sahabat aku,’ jelasnya sambil tertawa ketika menceritakan kisahnya.

Film ‘Mohon Doa Restu’ mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol). Mel dan Satya, teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan. Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu. Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu.

Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan ? Terjebak dengan Mertua yang tak beda jauh dengan ibunya ? Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia ? (Zii).

About Aku

Check Also

Karnaval SCTV Menggelar Panggung Hiburan Langsung di Majalengka

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SCTV kembali menghadirkan Karnaval SCTV, acara yang penuh kemeriahan. Melalui serangkaian Konser …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *