Rabu , Juni 19 2024
Home / Figuraku / Genap 24 Tahun NAGASWARA, Dalam Industri Musik Yang Penuh Tantangan

Genap 24 Tahun NAGASWARA, Dalam Industri Musik Yang Penuh Tantangan

JAKARTA, AKUIAKU.COM — HARI ini Sabtu, 9 September 2023. NAGASWARA merayakan usia yang istimewa, genap 24 tahun. Dalam Industri Musik yang penuh tantangan.

CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Meskipun perjalanannya tidak selalu mudah, NAGASWARA terus menyajikan kejutan-kejutan yang menghiasi panggung musiknya.

‘Pastinya kami bersyukur NAGASWARA bisa bertahan selama 24 tahun. Dunia Musik saat ini bukanlah tempat yang mudah, tapi kami selalu mendapat kejutan-kejutan yang tak terduga,’ ungkap Rahayu Kertawiguna, Jumat (8/9/2023).

Salasatu kejutan yang paling mencolok adalah viralnya lagu ‘Cikini Gondangdia’ di platform TikTok. Meskipun lagu ini dirilis pada tahun 2015, keberhasilan baru-baru ini di TikTok dianggap sebagai berkah oleh Rahayu.

‘Contohnya adalah lagu ‘Cikini Godangdia’ yang tiba-tiba menjadi viral di aplikasi TikTok. Siapa yang akan mengira bisa seperti ini ? Viralitasnya benar-benar luar biasa. Ini adalah contoh kejutan yang membuat kami bersyukur,’ ujar Produser dari grup band Wali ini.

‘Orang Yang Salah’ dari Luvia band juga memberikan kejutan lain bagi NAGASWARA. Lagu ini menjadi Viral di TikTok sebelum di-remix di kanal YouTube Malaysia, yang akhirnya mencuri perhatian penonton Malaysia.

Melihat sejumlah kejutan yang terjadi di dunia Musik, Rahayu Kertawiguna tetap optimis. Bahwa Label Musik dan Bisnis Musik akan terus berkembang. Dia menggaris bawahi pentingnya membaca peluang pasar dan berinovasi.

‘Kita harus tetap optimis. Kunci kesuksesan adalah dapat membaca pasar dengan bijak dan tetap kreatif. Dengan berbagai aplikasi media sosial yang populer saat ini, kita harus mampu memanfaatkannya untuk mempromosikan musik-musik kami,’ tambah Rahayu.

Untuk merayakan ulang tahun ke-24, NAGASWARA telah mempersiapkan sebuah acara Musik Spektakuler yang diberi judul ‘SWARA SARINAH 24’.

Acara ini akan digelar di Sarinah, Thamrin, Jakarta, pada Selasa (26/9/2023) dan akan menampilkan sekitar 7 hingga 8 Artis besar dari label ini sebagai bagian dari perayaan HUT ke-24 NAGASWARA. (TB).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *