Kamis , Juni 20 2024
Home / Figuraku / Konser Spektakuler Akan Menyapa Beberapa Negara, Dalam Rangka HUT Ke 20 Grup Band D’Masiv

Konser Spektakuler Akan Menyapa Beberapa Negara, Dalam Rangka HUT Ke 20 Grup Band D’Masiv

JAKARTA, AKUIAKU.COM — DALAM perayaan ulang tahunnya yang ke-20, D’Masiv Band telah mengumumkan, rencana menggelar serangkaian Konser di beberapa Negara. Konser Spesial ini akan berlangsung di Amerika Serikat, Australia, Jerman, Inggris, Paris, Amsterdam dan Hongkong.

Ryan, salasatu anggota D’Masiv, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan ini.

‘Di usia 20 tahun, kami merasa bersyukur dapat mengadakan Konser di berbagai negara,’ kata Ryan, saat hadir di acara Indopop Movement di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (31/8/2023).

Keistimewaan lainnya adalah partisipasi D’Masiv dalam Indopop Movement di New York, Amerika Serikat. Fitri Carlina telah memilih D’Masiv untuk tampil dalam acara tersebut. Indopop Movement adalah platform yang memungkinkan Musisi Indonesia tampil di Times Square, tempat yang sangat ikonik di Amerika. Ryan mengungkapkan rasa bangganya dan harapannya untuk menampilkan penampilan yang lebih spektakuler dari tahun sebelumnya.

Kehadiran D’Masiv di New York menjadi lebih istimewa, karena mereka juga akan menggelar Konser di berbagai kota di Amerika. Selain itu, mereka juga memiliki rencana untuk mengadakan Konser di negara-negara lain.

Ryan menjelaskan, ‘Rangkaian tur ini merupakan bagian dari agenda D’Masiv. Untuk tampil di beberapa kota di Amerika’.

Ryan sang vokalis ini, berharap bahwa Konser 20 Tahun D’Masiv akan sukses dan mampu menghibur para penggemar di negara-negara tempat konser diadakan.

‘Melalui Konser ini, kami ingin membuktikan Eksistensi D’Masiv di Industri Musik, baik di dalam maupun luar negeri,’ pungkas Ryan. (TB).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *