Kamis , Juni 20 2024
Home / Aktingku / Shankar RS Kembali Hadir Dengan Mengusung Platform InStar

Shankar RS Kembali Hadir Dengan Mengusung Platform InStar

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Shankar RS, mantan Produser Starvision Plus ini lama menghilang. Begitu hengkang dari Starvision, Shankar mencoba mandiri dengan mendirikan Rumah Produksi dan memproduksi ragam Genre Film. Namun entah mengapa Shankar menghilang dari Industri Film Indonesia selama beberapa tahun belakangan.

‘Saya tetap di Industri Film, mungkin karena belum ada proyek film yang spektakuler jadi nggak diangkat teman-teman media,’ ujar Shankar, ketika ditemui di acara Instar Creating World Class Business For Celebritis In Tik Tok di Hilton Garden InnCengkareng Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Tiba-tiba Produser yang banyak melahirkan sinetron sukses seperti Mutiara Cinta, Spontan ini come back dengan mengusung platform InStar.

Shankar mengungkapkan apa itu InStar platform menarik dan khas untuk para selebritis di TikTok dengan tagline ‘Be Together, Be Success’.

‘InStar adalah Indonesia Star atau International Star hadir menjadi pengawal para tokoh dan selebriti sebagai platform sosial media seMilyar orang. InStar dapat membantu profiling sesuai latar belakang mereka dan product profile untuk dimonotaise agar raih income serta akun mereka dapat berkembang dengan pesat,’ jelas Shankar RS

Dikatakan Shankar fenomena TikTok sudah merambah kemana-mana tidak lagi platform joget-joget. Tetapi sudah lebih dari itu semua sehingga Rain Income dari eCommerce.

Anda tahu setelah munculnya, aplikasi TikTok menjadi aplikasi yang paling viral di seluruh dunia saat ini, bahkan para artis baru bermunculan akibat aplikasi Tik Tok. Dan mempunyai banyak followers hingga mencapai angka fantastis yakni 13 juta pengikut di Indonesia.

Banyak keunggulan dari InStar seperti team support, delivery, konsep dan segala hal yang dibutuhkan agar akun efektif tidak harus 1 juta follower dengan Inner Cycle Brand ternama.

Shankar menggaris-bawahi InStar akan mensupport sebagai Host yang baik dengan keyword atau konsep yang eyecatchy dengan gathering InStar termasuk memiliki Virtual Avatar.

‘Jadi tidak harus wajah asli dari sang tokoh atau selebriti tapi ada virtual Avatar dengan suara yang sama,’ tandas Shankar.

Acara dihadiri oleh pejabat CStar, SellerUp, Voxinema, Hollywood Action & Film School bersama Ketum PARFI Alicia Djohar, Shinta Beby, Shinta Bachir, Sonny Tulung dll. (Buyil).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *