Kamis , Juni 20 2024
Home / Aktingku / ‘Pekan Seni Charets1 Tahun 2023’ Merupakan Pengembangan kreativitas Seni SMA Negeri 2 Bandung

‘Pekan Seni Charets1 Tahun 2023’ Merupakan Pengembangan kreativitas Seni SMA Negeri 2 Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — BERTEMPAT di Teater Tertutup Dago Tea House Kota Bandung. Pada hari Senin, 20 Maret 2023. Telah berlangsung Acara ‘Pekan Seni Charets 1 Tahun 2023’.

Acara yang dihadiri oleh Guru, Bapak dan Ibu Orangtua siswa-siswi ini. Tentunya untuk berpartisipasi dan sekaligus memberi dukungan moril kepada para siswa-siswi kelas XI yang unjuk kabisanya dibidang Seni.

‘Saya sangat bangga dengan tampilnya anak-anak ini. Dan menunjukkan kabisanya di acara ‘Pekan Seni Charets 1 Tahun 2023′. Saya yakin para Orangtua, pasti merasa bangga anaknya bisa tampil dan jelas harus kita suport,’ jelas Dewi Ratnasari, salaseorang Orangtua siswa bernama Haldy kelas XI IPS 3.

‘Alhamdulillah anak-anak tampil luar biasa dan kompak,’ komentar tegas dan singkat dari Pak Asep selaku Wali Kelas XI IPS 3 SMAN 2 Bandung.

Memang dan so, pasti, para Orangtua siswa-siswi akan merasa bangga melihat tampilan anak-anaknya. Apalagi acara ini, menurut salaseorang Alumni SMAN 2 Bandung. Yang mengatakan, bahwa acara ini termasuk salasatu satu acara yang terbilang dinanti-nantikan oleh oleh para siswa-siswi. Tidaklah mengherankan jika para Alumni, selalu mendukung acara ini.

Acara ini pertama bernama PSP (Pekan Seni Pelajar). Dan berubah menjadi (PSC) Pekan Seni Charets 1,’ jelas salasaeorang Alumni SMAN 2 Bandung, angkatan 2019.

Asyik, lucu, menarik dan segar untuk tampilan siswa-siswi kelas XI IPS 3 ini. Apalagi tampilan kali menampilkan Karya Seni Drama Musikal bertajuk ‘Negri Di Atas Awan’ garapan Sutradara Manda dan Sania.

Memang tampilannya para siswa-siswi ini, masih banyak yang harus dibenahi dari berbagai sudut pandang baik dari Seni Akting atau Peran begitupun dari sudut Seni Musik. Begitupun aspek-aspek Seni lainnya. Tetapi walaupun bagaimana, tampilan siswa-siswi ini sangat-sangat dan harus diapresiasi oleh siapapun. Terutama para Seniman dan Seniwati di Kota Bandung maupun Jawa Barat. Yang terkenal dengan sebutan ‘Gudang Seni’ ini.

Dan ini mungkin ‘Cikal Bakal’ lahirnya para Seniman dan Seniwati Kota Bandung. Yang cinta dengan Seni Budaya daerahnya.

Apalagi SMAN 2 Bandung yang memang sejak dulu ‘Sohor’ dan kerap melahirkan Artis, Aktor, Musisi dan Penyanyi ini.

Semangat terus anak-anakku semua Love and Art. (HKS).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *