Sabtu , Januari 28 2023
Home / Aktingku / Akhirnya Film ‘Legend Of Jokotole’ Diproduksi di Malaysia

Akhirnya Film ‘Legend Of Jokotole’ Diproduksi di Malaysia

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SETELAH melalui tahapan yang panjang, akhirnya Film ‘Legend Of Jokotole’ diproduksi di Malaysia pada bulan Januari 2023 mendatang. Hal tersebut, diungkapkan H. Faisal Mapan, Produser PT Mapan Global Film kepada awak media, beberapa waktu lalu.

‘Insya Allah Film ‘Legend Of Jokotole’ akan diproduksi di Malaysia Januari 2023 mendatang. 60 persen di Malaysia dan 40 persen di Madura,’ jelas H. Faisal Mapan, melalui alat komunikasi genggamnya

Pemilihan lokasi di Malaysia, karena diharapkan film ini akan tayang di bioskop Belanda, Australia, Singapura, Brunei Darussalam dan baru di Indonesia.

‘Kami bersepakat dengan mitra di Malaysia, selain lokasi syutingnya di sana, Post Productions hingga Finishing juga di Malaysia. Dengan begitu diharapkan pemasaran di Mancanegara lebih mudah,’ ujar H. Faisal

Sebagai daya tarik Film yang bakal disutradarai Ade Dharmasatria, akan menampilkan Bintang tidak kalah Legenda yakni Paramitha Rusady, Yatie Octavia, Avent Christy, Ari Mapan, Nana Mardiana, Dewi Amanda dan Annisa Queen. Sementara artis Malaysia yang terlibat Diantaranya, Siti Saleha, Adi Putra,l dan Fattah Amin.

‘Mohon do’anya, agar syuting berjalan lancar dan Film bisa segera diputar di bioskop dalam negeri dan Mancanegara,’ pungkas H. Faisal Mapan. (Buyil).

About Aku

Check Also

Kali Ini Green Tech, Meramaikan Pasar Motor Listrik Tanah Air

JAKARTA, AKUIAKU.COM — GREEN Tech kini menjadi salasatu Merk ternama yang ikut meramaikan Pasar Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *