Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Ini Soal Penampilan Shima Yang Dianggap Syurr

Ini Soal Penampilan Shima Yang Dianggap Syurr

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEBAGAI seorang penyanyi profesional, Baby Shima harus bisa menghibur semua lapisan masyarakat, karenanya penyanyi yang tergabung di label Nagaswara Music, tampil secara maksimal. Namun di balik penampilan yang memikat, ia dibully oleh netizen Malaysia dan sampai sampai, Ustad Ahmad Fuad Mohamad Mokhtar yang konon terkenal di Sosmed dan membuat surat terbuka terhadap Baby Shima yang mengecam penampilan penyanyi jelita yang populer di Indonesia..

‘Buat Shima saya cuma minta Cik faham yang suasana Malaysia dan Indonesia tidak sama. Di sini agamanya dijaga oleh mufti dan ada perundangan yang memelihara. Adab dan suasananya masih cantik terpelihara. Hiburan juga masih lagi santun dan menjaga kemuliaan diri wanita. Namun semenjak dua menjak ini naik kembali di peranti telefon bimbit saya aduan dan nasihat orang ramai terhadap keberanian saudari dalam mengetengahkan hasil seni yang kurang cermat,’ tegas Ustad Ahmad Fuad Mohammad dalam surat terbuka yang dimuat My Metro.com belum lama ini.
Dengan serangan nitizen yang masif serta surat terbuka dari salasatu ustad negara Malaysia Shima pun menanggapi dengan sabar.

‘Shima pikir penampilan Shima masih dalam taraf wajar, sebagai penghibur kan, harus tampil menarik dan menghibur. Kalau dianggap melecehkan agama, tergantung cara pandang masing-masing orang. Nggak bisa di generalis,’ ujar Baby saat bincang dengan penulis via ponselnya Kamis, 2 Juni 2022.

Sebagai warga Malaysia, Shima menyadari betul kalau masyarakat Malaysia sangat menjunjung tinggi norma agama. Tapi kata Shima menegaskan, kalau sekarang era digital, sehingga informas dan pengaruh dunia luar gampang di akses lewat medsos oleh masyarakat.

‘Kita tidak bisa menahan gempuran hiburan dari luar, karena masyarakat dengan mudah mengakses lewat media sosial. Tinggal kita pandai memilah dan memilih informasi dan hiburan yang cocok dengan budaya kita,’ kata Shima bijak

Soal penampilan yang dianggap syurr dan mengundang syahwat lelaki, Shima pun memakluminya.

‘Tapi lagi-lagi tergantung cara pandang kita, tapi kalau sebagian masyarakat menganggap tampil seksi, Shima hanya bisa minta maaf,’ pungkas Baby Shima (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *