Rabu , Mei 18 2022
Home / Aktingku / Masih Ingat Sinetron Serial Pondokan, Kini Hadir ‘Pondokan Hebring’ Yang Tayang di TVRI

Masih Ingat Sinetron Serial Pondokan, Kini Hadir ‘Pondokan Hebring’ Yang Tayang di TVRI

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SALASATU Sinetron Serial andalan dan kebanggaan TVRI yaitu ‘Pondokan’ di era tahun 80-an. Buah Karya Penulis Produktif (Almarhum) Daniel Chonk. Kembali hadir menghibur pecintanya degan judul baru. Tentu dengan format kekinian yang lebih segar dan menghibur. Untuk itu judulnya ditambahkan ‘Hebring’ menjadi ‘Pondokan Hebring’ agar pemirsa dapat bernostalgia

‘Kami kembali menghadirkan serial Pondokan bukan sekedar melepas rindu bagi pemirsa. Tetapi ingin juga menghadirkan hiburan berbeda untuk penonton TVRI,’ ujar Olivia Zalianty, selaku Produser dan Penggagas serial Legendaris kepada awak media di Jakarta Sabtu, 7 Mei 2022.

Agar tetap menarik dan benang merah pemeran Senior era 80-an seperti Conny Sutedja, Yayuk Suseno, Tetty Lis Indriaty, Nani Sugianto, Alicia Djohar, Hana Widjaya Regenerasi dengan pemeran milenial Marcella Zalianty, Nyimas Faza, Maureen Irwinsyah, Kayla, Riyan Rizky, Ana, Riska, dengan Sutradara Ivo Vaynot dan Encep Masduki, Supervisi Kreatif dan Raja Asdi sebagai Supervisi Produser

‘Sinetron ‘Pondokan’ dengan ikon ‘Hebring’ tentu akan menjadi daya tarik dan pikat buat masyarakat luas. Baik bagi penggemar serial Pondokan yang tayang pada masa masanya, maupun penonton masa kini yang belum pernah menyaksikan sama sekali,’ jelas Olivia Zalianty, dari Yayasan Generasi Lintas Budaya berkalaborasi dengan OZ Production dan PT.Anugrah Java Media

Sementara Yayuk Suseno, Tetty Lis Indriaty dll mengaku Surprise dan senang bisa berperan di sinetron ‘Pondokan Hebring’.

‘Para pemeran Senior ‘Pondokan Hebring’ menyambut baik Sinetron ini diproduksi kembali,’ ujar Yayuk Suseno, saat berbincang di lokasi Syuting My Soul is Indonesia di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

‘Selain bernostalgia para pemeran Sinetron serial Pondokan berharap, ‘Pondokan Hebring’. Bisa diterima masyarakat luas, sehingga tidak hanya diproduksi 5 Episode tapi bisa panjang seperti dulu,’ timpal para pemeran ‘Pondokan Hebring’ dengan wajan berbinar.

Menurut Olivia Zalianty, Sinetron ‘Pondokan Hebring’ ini, bakal tayang di TVRI Nasional setiap hari Senin, pukul 22.30 – 23.30 WIB. (Buyil).

About Aku

Check Also

Laksamana Sukardi (LS), Menggandeng Seniman Harry Tjahjono (HT), Untuk Membuat Konten Youtube Ramah Anak

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MANTAN Politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *