Rabu , Mei 18 2022
Home / Aktingku / Johfi Syahzeli Berkat Iri Sama Aliando Syarief, Sukses Bintangi Tukang Ojek Pengkolan Hingga 3190 Episode

Johfi Syahzeli Berkat Iri Sama Aliando Syarief, Sukses Bintangi Tukang Ojek Pengkolan Hingga 3190 Episode

JAKARTA, AKUIAKU.COM — BAGI pecinta Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI, pastinya mengenali sosok ganteng anak Tukang Sop Buah yang kini jadi Tukang Ojek Gober di adalah Johfi Syahzeli atau beken dipanggilnya Johfi.

Johfi tertarik dengan dunia akting lantaran iri dengan kesuksesan sepupunya Aliando Syarief. Yang saat itu dikenal berkat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

‘Saya iri dengan kesuksesan Aliando, makanya saya Coba-coba Casting. Alhamdulillah saya bisa lolos dan bisa syuting Tukang Ojek Pengkolan sampai sekarang,’ ujar Johfi saat ditemui di rumah saudaranya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Yang membuat Johfi bisa melampaui kesuksesan Aliando, ia tetap dilibatkan di TOP hingga 3190, sementara sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sudah lama dibungkus.

‘Bersyukur aja Oom saya bisa dipercaya sampai 3190 episode, nggak mudah Lo bisa sepanjang itu. Mohon do’anya saja ya, bisa mencapai 5000 episode,’ ujar cowok kelahiran Jakarta, 8 September 2003 ini.

Dikatakan Johfi, kunci sukses dirinya bisa dipercaya hingga 3190, ia mencoba profesional dan mematuhi perintah Sutradara memainkan karakternya sebaik mungkin.

‘Jaga kepercayaan produser dan sutradara dengan bermain sebaik mungkin, jaga atitud dan saling menghargai sesama pemain dan kru. Karena kita bisa bertahan hingga ribuan episode, karena saling mendukung,’ kata Johfi panjang lebar.

Sebagai aktor, ia juga bermimpi bisa mendapat peran yang bisa mengangkat namanya. Hingga popularitas seperti sepupunya Aliando Syarief.

‘Siapa sih, yang ngga kepengin dapat kepercayaan memainkan peran besar yang bisa membuat saya Populer. Tapi yaitu tadi, hingga sekarang belum dikasih kesempatan sama Allah SWT. Ya. kita berusaha terus sampai kesempatan datang,’ pungkas Johfi Syahzeli. (Buyil).

About Aku

Check Also

Laksamana Sukardi (LS), Menggandeng Seniman Harry Tjahjono (HT), Untuk Membuat Konten Youtube Ramah Anak

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MANTAN Politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *